Unblock Slither.io - Dengan Mudah Bermain Unblocked Slither.io Games Anywhere

Unblock Slither.io - Dengan Mudah Bermain Unblocked Slither.io Games Anywhere

Slither.io adalah salah satu situs web terbaik untuk menghabiskan waktu luang Anda. Kita semua juga suka memainkannya. Tapi, apa yang akan Anda lakukan jika Slither.io diblokir untuk jaringan Anda? Hari ini, di artikel ini kita akan melihat Bagaimana kita dapat membuka blokir Slither.io untuk memainkan permainan tanpa gangguan.
Jutaan orang di seluruh dunia bermain slither.io setiap hari. Ini adalah Game keren yang membuat orang kecanduan situs web. Game Sanek di Slither.io mengagumkan dan tidak ada kata untuk mengatakan betapa kerennya itu. Baru-baru ini, saya mengetahui tentang situs ini dan memainkan permainan untuk beberapa waktu dan benar-benar menyukainya (saya tidak terlalu suka bermain game). Kami memiliki kebebasan untuk menggunakan Internet, tetapi tidak semua situs web dan layanan. Ada beberapa peraturan dan ketentuan yang diberlakukan oleh otoritas yang membatasi akses ke beberapa situs web. Anda selalu dapat mencoba Layanan VPN untuk menghilangkan pembatasan.
Buka blokir Slither.io
Katakanlah Anda berada di sekolah atau kampus dan Jaringan Sekolah Anda telah memblokir beberapa situs web. Jelas bahwa otoritas sekolah pasti akan memblokir beberapa situs web termasuk Facebook, Twitter. dll. Mereka juga dapat memblokir situs web permainan online seperti Slither.io. Pada artikel ini, Anda akan menemukan bagaimana Anda dapat menggunakan Unblocked Slither.io jika otoritas Anda telah memblokirnya karena alasan apa pun.

Cara Membuka Blokir Slither.io

Saya akan membagikan dua metode berbeda untuk memainkan permainan Slither.io Unblocked. Anda dapat mengikuti salah satu metode pilihan Anda dan Buka Blokir Slither.io.

Metode 1: Gunakan layanan pihak ketiga untuk membuka blokir Slither.io

Dalam metode pertama ini, kita akan menggunakan situs web pihak ketiga yang disebut unblockediogames untuk memainkan Slither.io tanpa batasan atau blokir. Metode ini sesederhana sepotong kue jika dibandingkan dengan metode kedua dalam daftar. Jika Anda tidak dapat mengunjungi situs web yang disebutkan di bawah ini maka Anda selalu dapat beralih ke metode kedua yang berfungsi sepanjang waktu.
Ikuti panduan langkah demi langkah untuk memulai,
  • Pertama, kunjungi situs web yang disebutkan di bawah ini
  • Sekarang, ia akan memuat situs web Slither.io yang persis sama melalui server mereka.
Slither.io Diblokir
Seperti yang Anda lihat di sini, permainan Slither.io telah dimuat sepenuhnya dari server mereka. Sekarang, kita bebas menggunakannya.
  • Masukkan Nama Panggilan Anda
  • Dan sekarang gim ini akan mulai dan menikmati Slither.io
Ya, itu saja, Ini adalah metode yang paling mudah untuk membuka blokir Slither.io kalau-kalau diblokir di jaringan Anda. Situs web yang disebutkan di atas juga memiliki beberapa permainan io lainnya di server mereka seperti Agar, Deeeep, dll. Jika mau, Anda dapat memainkannya juga.

Metode 2: Metode Javascript

Dalam metode ini, kami menggunakan sepotong kode Javascript dan ekstensi browser sederhana untuk membuka blokir slither.io. Metode ini juga sederhana dan sangat mudah. Jika metode pertama tidak tepat untuk Anda, lanjutkan dengan metode ini dan pasti akan berhasil.
  • Pada awalnya, unduh file Javascript dari tautan yang diberikan di sini .
  • Anda tidak boleh menginstal skrip langsung ke browser Anda. Sebagai gantinya, ikuti langkah di bawah ini.
  • Unduh ekstensi Chrome yang disebut Tampermoneky dan instal.
  • Setelah Anda memasang ekstensi chrome, ikon baru akan muncul di sebelah bilah alamat
  • Klik pada ikon Tampermonkey
  • Klik Buat Skrip Baru
  • Pilih skrip yang diunduh dan tambahkan ke browser.
  • Sekarang coba kunjungi Slither.io dan pasti akan berhasil.
Game slither.io tidak diblokir

Kata-kata terakhir

Itu dia. Ini adalah bagaimana kami membuka blokir slither.io untuk terus memainkan game. Slither.io adalah game yang membuat ketagihan, Anda pasti akan jatuh cinta dengan game tersebut. Tidak peduli siapa pun yang memblokir permainan. Apakah itu pembatasan level jaringan atau blok level organisasi Anda, trik ini akan membantu Anda menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 2 menit.
Metode pertama adalah yang sederhana. Tetapi bagaimanapun juga, jika Anda tidak bisa mendapatkan kesuksesan dengan metode pertama dan kemudian metode kedua suntikan. Metode kedua melibatkan penambahan Javascript ke browser web dan sisanya akan otomatis. Semoga artikel ini membantu Anda membuka blokir slither.io. Sekarang bagikan artikel ini dengan teman-teman yang mencari metode kerja ke Unblocked Slither.io