[1000+] Koleksi Tautan Undangan Grup WhatsApp Ultimate - 2019

[1000+] Koleksi Tautan Undangan Grup WhatsApp Ultimate - 2019

Kita semua adalah anggota berbagai grup di WhatsApp, Telegram, Messenger, dll. Dengan cara atau Grup WhatsApp lainnya adalah media yang cukup berguna untuk tetap terhubung dengan teman dan kerabat Anda. Sekarang, dalam artikel ini, kita akan mendorongnya sedikit lebih tinggi. Artikel ini adalah kumpulan Tautan Undangan Grup WhatsApp untuk berbagai kategori untuk semua orang. Anda dapat melalui daftar di bawah ini dan menemukan grup dan topik yang Anda minati dan kemudian bergabung dengan grup dengan Tautan Undangan Grup.
Tautan Undangan Grup WhatsApp
Kami akan mendaftarkan ratusan Tautan Undangan Grup dari berbagai topik seperti Kesenangan, Politik, Teknologi, Peretasan, Obrolan Chit, Komedi, Film, Lelucon, dll. Saya cukup yakin bahwa Anda pasti akan menemukan bagian grup yang terkait erat dengan Anda rasa dan minat. Buka daftar yang diberikan di bawah ini dan temukan grup yang Anda temukan baik untuk Anda. Ketuk nama grup dan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menjadi peserta grup tertentu. Lihat Daftar Ultimate WhatsApp DP .
  1. Buka daftar semua Grup
  2. Pilih satu yang menarik bagi Anda
  3. Klik pada link
  4. Anda akan diarahkan ke WhatsApp
  5. Sekarang, sebuah pop up akan muncul dengan detail grup dasar seperti Nama dan Jumlah Peserta.
  6. Ketuk tombol Gabung dan BOOM! Anda sudah menjadi bagian dari grup itu.

Mengapa WhatsApp Group Mengundang Tautan?

Jika Anda melihat kembali ke versi WhatsApp yang lebih lama, kami tahu bahwa, jika seseorang ingin bergabung dengan Grup WhatsApp tertentu maka administrator grup harus menambahkannya secara manual. Dengan mengikuti metode lama, sangat sulit untuk menambahkan banyak orang ke dalam satu grup. Katakanlah sebuah grup hanya memiliki satu Admin dan dia perlu menambah 257 orang lainnya, melakukannya secara manual akan menjadi sakit kepala yang hebat. Dan juga Admin Grup WhatsApp harus menyimpan semua jumlah orang yang akan ditambahkan ke grup. Semua jenis masalah ini sekarang diselesaikan dengan bantuan fitur-fitur WhatsApp Group Invite Links, yang baru ditambahkan ke WhatsApp dalam pembaruan terkini. Baru-baru ini, Kami juga berbagi daftar Dares WhatsApp terbaikjuga.
Sekarang, Admin Grup dapat membuat Tautan Undang untuk grupnya dan membaginya dengan semua orang yang akan ditambahkan ke grup. Dengan cara ini, Admin tidak perlu menambahkan orang satu per satu atau bahkan menyimpan kontak orang yang akan ditambahkan. Yang ia ingin lakukan hanyalah membuat Tautan Undangan Grup dan membaginya dengan semua orang yang tertarik untuk bergabung dengan grup tertentu. Dengan cara ini nyaman bagi Anggota dan Admin untuk menambahkan anggota baru ke grup.
Jika Anda seorang Admin Grup WhatsApp maka berikut adalah alasan utama mengapa Anda ingin membuat Tautan Undangan Grup WhatsApp,
  • Tidak perlu menambahkan semua peserta satu per satu
  • Singkirkan sakit kepala untuk menyimpan jumlah setiap peserta yang akan ditambahkan ke grup.
  • Mudah mendapatkan anggota baru ke grup Anda dengan memposting tautan Undangan dan deskripsi kecil di forum terkait dan media sosial.
  • Jika Anda seorang penjual atau bisnis, mudah mendapatkan lebih banyak pelanggan reguler.
  • Dan akhirnya, Kesederhanaan adalah segalanya yang diberikan oleh Tautan dari Grup WhatsApp kepada Anda.

Bagaimana cara mendapatkan tautan ke undangan grup WhatsApp?

Jika Anda adalah admin Grup WhatsApp dan ingin membuat Link Undangan Grup WhatsApp maka cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Buka WhatsApp dan buka Grup yang Anda butuhkan untuk membuat Tautan Undang
  • Dari sudut kanan atas, klik ikon tiga titik dan ketuk "Info Grup"
  • Sekarang gulir ke bawah sedikit dan di bawah tab Peserta Anda akan menemukan opsi yang disebut "Undang melalui tautan", cukup ketuk.
Undang melalui tautan di WhatsApp
  • Sekarang Anda akan disajikan dengan Link Undangan Grup bersama dengan beberapa opsi lain seperti 
    Kirim Tautan melalui WhatsApp: Untuk membagikan tautan dalam WhatsApp 
    Salin Tautan 
    Bagikan Tautan 
    Pencabut Tautan: Untuk mencabut penggunaan tautan atau membuat tautan baru.
daftar tautan daftar grup undangan whatsapp
  • Bagikan Tautan Undangan Grup yang disalin dengan semua orang yang Anda inginkan agar mereka bergabung dengan grup.

Tautan Undangan Grup WhatsApp Terbaik

Setiap tautan ke setiap grup akan dikategorikan dengan baik sesuai dengan sifatnya. Daftar ini akan disortir dengan baik sehingga Anda tidak akan kesulitan menemukan grup yang Anda minati. Sekarang, silakan temukan satu untuk Anda.

Tautan Grup WhatsApp yang menyenangkan

Jika Anda adalah seseorang yang suka bersenang-senang mengobrol dengan teman-teman Anda, maka daftar ini adalah untuk Anda. Grup yang disebutkan di bawah ini tidak berdasarkan topik pada umumnya. Anda dapat berbicara banyak hal yang berhubungan dengan apa pun dengan cara yang menyenangkan. Jika Anda ingin dihibur oleh orang lain dan juga jika Anda ingin berbagi kesenangan dengan orang lain, bergabunglah dengan grup yang diberikan di bawah ini.

USA WhatsApp Group

Jika Anda berasal dari AS atau ingin bergaul dengan orang-orang di AS, maka bergabunglah dengan grup yang diberikan di bawah ini. Terutama, jika Anda berasal dari India dan tinggal di AS maka kalian dapat melakukan obrolan dengan Grup WhatsApp USA terbaik yang disebutkan di bawah ini.

Grup WhatsApp Cricket

Apakah Anda penggemar kriket yang keras? Jika ya, maka ini hanya untuk Anda. Dengan grup yang diberikan di bawah ini, Anda dapat melakukan debat, pertarungan penggemar, membagikan pendapat Anda tentang pertandingan dan tim tertentu. Semua anggota cukup aktif dalam grup ini sehingga Anda tidak akan kehilangan buzz yang sensasional dari dunia kriket. Tetap terhubung dengan berita kriket terbaru segera.

Grup WhatsApp Cinta / Romantis

Untuk mendapatkan status Cinta dan Romantis, kutipan, dan video, grup yang diberikan di bawah ini sangat ideal. Kelompok-kelompok ini dipenuhi oleh orang-orang yang memiliki banyak hal untuk dibagikan tentang Cinta dan Romansa dan juga berbagai tips dan trik Cinta juga.

Hacker - Meretas Grup WhatsApp

Apakah Anda suka Peretasan dan Peretasan? Hubungi peretas dan pengembang teknologi dari seluruh dunia dalam satu jendela. Jika Anda menyukai peretasan dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang itu, maka bergabunglah dengan grup di bawah ini untuk membagikan ide-ide Anda dan juga untuk mendapatkan inspirasi dari peretas pro lainnya.

Grup Teknologi

Seperangkat kelompok yang dirancang khusus untuk orang-orang yang mengerti teknologi dan orang-orang yang ingin diperbarui dengan buzz terbaru dari dunia teknologi. Semuanya dari Gadget, Android, Ios Tips, dll dibagikan dalam grup. Bergabunglah dengan Grup Teknologi WhatsApp dengan tautan yang disediakan di bawah ini.

Berita WhatsApp Group

Ini adalah Grup Berita WhatsApp tempat orang berbagi semua berita kecil dan besar yang sensasional yang harus Anda ketahui. Dan lagi jika Anda memiliki semacam berita untuk dibagikan dengan yang lain maka Anda dapat melakukannya juga. Diskusikan politik dan berita terkini dengan orang-orang yang penting.

Pembaruan Pekerjaan WhatsApp Group

Mencari pekerjaan? Ini hanya untuk orang-orang yang secara aktif mencari pekerjaan baru. Anda dapat menemukan proposal pekerjaan terbuka dari berbagai perusahaan dan juga memposting daftar pekerjaan Anda ke lebih dari 1000 orang dari berbagai kelompok Pekerjaan yang disebutkan di bawah ini. Bergabunglah dengan lebih dari satu grup untuk mendapatkan lebih banyak pembaruan pada daftar Pekerjaan.

Football WhatsApp Groups

Apakah Anda seorang pecinta sepak bola yang bersemangat dan Anda ingin tetap berhubungan dengan orang-orang yang berpikiran seperti Anda? Jika ya, maka grup sepakbola ini adalah untuk Anda. Anda dapat menemukan waktu, Debat, dan melakukan lebih banyak hal dengan grup ini.

Jokes WhatsApp Group

Bersantai dengan membaca semua meme dan troll lucu ini. Daftar Grup WhatsApp khusus untuk berbagi lelucon dan tertawa terbahak-bahak.

Kata-kata terakhir

Ini adalah daftar Tautan Undangan Grup WhatsApp, yang dapat Anda gunakan langsung untuk bergabung dengan grup. Di masa lalu, terlalu sulit bagi kami untuk bergabung dengan grup karena Admin harus menambahkan kita semua secara manual satu per satu. Sekarang masalah itu diselesaikan dengan Tautan Undangan Grup. Artikel ini menampilkan Tautan Undangan Grup WhatsApp Terbaik untuk bergabung dengan grup dari kategori pilihan Anda. Sekarang tunggu apa lagi? Temukan grup terbaik dan bergabunglah SECEPATNYA!