Templat Blogger Desain Bahan Terbaik - 2019

Templat Blogger Desain Bahan Terbaik - 2019

Sekarang Desain Material semakin populer di industri Website di seluruh dunia. 100-an tema WordPress dibangun menggunakan prinsip Desain Bahan Google sendiri dan banyak situs web menggunakan tema Desain Bahan. Templat Desain Bahan digunakan oleh banyak situs web dan Blog, mengapa? Itu semua karena cara Templat Desain Bahan terlihat bagus daripada Templat atau Tema lainnya.
Desain Material, Desain Material, Desain Material di mana-mana. Mayoritas Anda mungkin menggunakan Perangkat Android, Jika ya, maka mungkin Anda tahu apa itu Desain Material. Baru-baru ini, Google mulai menerapkan prinsip Desain Bahan ini untuk Produk mereka. Sekarang Google Plus, AdSense, dll. Dasbor menggunakan Desain Material. Saat ini apa yang Google Plus gunakan adalah apa yang kami sebut Desain Bahan. Ketika Anda mengetuk opsi apa pun Anda akan melihat beberapa gelembung seperti hal-hal yang terlihat, ini semua adalah bagian dari prinsip Desain Material.
Sekarang, Anda punya Ide dasar tentang Desain Material, kan? Anda di sini untuk menemukan Template Blogger Terbaik yang berfungsi dengan Prinsip Desain Bahan. Semua templat yang disebutkan di bawah ini adalah Templat Blogger Desain Material dan bebas digunakan. Beberapa dari mereka datang dalam Versi Premium juga. Jika Anda tidak punya uang untuk membayar maka Anda dapat menggunakan versi gratis dasar mereka sendiri. Versi gratisnya juga memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh Template Blogger lain.
Template Desain Bahan

Template Desain Bahan Blogger

Tapi tunggu! Kenapa hanya WordPress?

Membuat Tema Desain Material untuk WordPress agak mudah ketika membandingkan dengan Blogger. Kita semua tahu bahwa Blogger memiliki banyak batasan dan kekurangan fitur ketika membandingkan dengan WordPress. Jadi, Mengembangkan Tema berdasarkan Prinsip Desain Material untuk Blogger adalah hal yang sangat sulit. tugas.
Namun tetap saja, ada banyak pengembang yang bekerja pada prinsip Desain Material dan bekerja keras untuk Membuat tema / templat baru dengan lebih banyak fitur.
Sekarang, setelah melakukan riset, saya sendiri telah membuat daftar Template untuk Blogger / Blogspot yang dirancang menggunakan prinsip Desain Material.
Sekarang lalui, dan pilih satu untuk blog Anda dan mulai gunakan hari ini.

1. Template Blogger Responsif Desain Bahan

Templat Blogger Responsif Desain Bahan adalah salah satu Templat terbaik untuk Blogger yang dirancang dengan prinsip Desain Bahan. Tema ini tidak digunakan untuk Blog berbasis Teknologi dan Majalah. Dikemas dengan fitur Berkualitas Tinggi dan Kustomisasi yang Mudah Digunakan, tema ini cocok untuk hampir semua Blog.

2. Masign - Template Blogger Desain Bahan Responsif

Masign adalah template blogger desain bahan responsif untuk hampir semua blog. Ini adalah salah satu template Blogger sederhana dan berguna yang datang bersama dengan Prinsip Desain Material. Mudah digunakan panel Admin dan opsi tata letak membuatnya lebih mudah untuk mengatur widget.

3.MDFOSTRAP - Template Blogger Desain Bahan Responsif

MDFOSTRAP dirancang dengan indah Blogger Template, yang akan menjadi yang terbaik untuk setiap blog berbasis Tech dan Gadget. Sentuhan prinsip desain bahan memberikan pengguna suasana hati yang baik untuk berselancar di sekitar halaman web. Selama dengan fitur ini, template datang dengan posting fitur, email widget berlangganan, konter sosial, dll.

4. Materialitas - Bahan Desain Template Blogger

Materialitas adalah salah satu tema terbaik dan premium dalam kategori ini. Admin BloggerHero telah mendesain templat ini dengan banyak fitur preloaded. Prinsip desain material yang mengagumkan yang digunakan dalam templat ini luar biasa sempurna untuk hampir semua majalah gaya dan blog teknologi. Tema ini hadir dengan berbagai varian warna untuk dipilih. kolom footer adalah bagian lain yang disorot dari template ini.

5. Neue - Template Desain Material Blogger

Neue adalah template blogger sederhana dengan fitur yang bagus dan menarik. Selain itu tema ini juga dilengkapi dengan banyak widget dan sampel bawaan. Siapa pun yang ingin template blogger sederhana tanpa banyak kerumitan, maka template ini akan sempurna.

6. Materispot - Template Desain Bahan Blogger

Materispot adalah templat Blogger sederhana yang didasarkan pada desain bahan seperti Neue. Templat ini juga sederhana dan tidak digunakan untuk semua orang yang menginginkan templat sederhana lengkap dengan sentuhan Material Design di dalamnya.

Kata-kata terakhir

Saya harap kalian menemukan daftar Template Desain Bahan Blogger yang mengagumkan ini berguna. 
Semua templat yang disebutkan di atas benar-benar GRATIS kecuali satu templat. Templat materialitas yang disebutkan di atas adalah tema premium dan memiliki semua fitur yang Anda miliki kecuali yang seharusnya. Ini sebenarnya layak untuk jumlah yang Anda bayar. Tetapi, jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk berinvestasi untuk Template Blogger maka Anda dapat menggunakan Versi Gratis mereka yang memiliki semua fitur yang Anda inginkan. Hanya sedikit pengembang yang membuat Template Desain Material Blogger, jadi sulit menemukannya. Saya berhasil mendaftar semua Template Desain Material Blogger yang dapat saya temukan sendiri.
Pastikan juga untuk memeriksa template Blogger lain juga:
Siapa pun yang menginginkan Template Blogger yang sangat premium dengan Prinsip Desain Bahan di setiap sudut dan sudut Templat maka saya akan merekomendasikan Anda Template Blogger Materialitas karena memiliki semua yang dibutuhkan blog Anda.
Sekarang, Bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda di Facebook, Twiter, Google atau di mana pun Anda suka dan beri tahu teman-teman Anda tentang daftar Template Blogger Desain Bahan Gratis yang mengagumkan ini. Komentar Di bawah jika Anda menghadapi masalah. (Beri komentar jika ada tautan mati atau Rusak, Kami akan segera memperbaikinya.)