Gmail Dot Trick - Buat Akun Tidak Terbatas dari 1 Akun Gmail

Gmail Dot Trick - Buat Akun Tidak Terbatas dari 1 Akun Gmail


Gmail Dot Trick dan Gmail Plus Trick adalah dua metode berbeda yang sebenarnya dapat kita gunakan untuk membuat akun dalam jumlah tak terbatas di situs mana pun, tetapi dengan satu alamat email. ya, Anda tidak salah dengar. Pada artikel ini, kita akan melihat cara menggunakan Trik Dot Google dan mendapatkan ribuan alamat email hanya dari satu ID Gmail.
Ada situasi di mana Anda ingin membuat beberapa akun di situs yang sama untuk kebutuhan yang berbeda. Selama ini Anda memerlukan ID Mail yang berbeda untuk membuat akun yang berbeda. Ini adalah situasi yang tepat di mana Trik Gmail Dot berguna. Dengan trik ini, Anda sebenarnya dapat membuat ribuan akun di situs mana pun menggunakan satu alamat Gmail. Terdengar keren! Kanan? Gunakan Bomber SMS untuk mengirim sms prank tanpa batas ke siapa pun di mana pun.
Trik Dot Dot Gmail
Katakanlah Anda ingin membuat tiga atau empat akun di situs mana pun. Jika sute kami berdasarkan pendaftaran Email maka Anda mungkin berpikir bahwa Anda akan membutuhkan 3 atau 4 ID Email yang berbeda, tetapi Anda tidak perlu. Yang Anda inginkan adalah satu. Agar trik ini berfungsi, Anda memerlukan Akun Gmail yang sepenuhnya aktif dan hanya itu yang Anda butuhkan. Jika Anda bukan pengguna Gmail, kunjungi di sini dan buat Akun Gmail baru yang segar. Ada situasi sial di mana Anda ingin memberikan ID Email Anda untuk tujuan yang tidak berguna (Untuk menyelesaikan Survei, Loot Online, dll). Semua waktu itu Gmail Dot Trick sangat membantu kami.
Bagian lain yang menarik dari trik ini adalah Semua pembaruan dari semua akun akan dikirim ke akun Gmail Utama Anda sendiri. Itu berarti Pembaruan dari semua titik Alamat Gmail akan mencapai Akun Gmail Utama. Buat beberapa akun Facebook tanpa verifikasi Nomor Ponsel .
Oke, Sekarang dengan semua yang diatur, Mari kita lihat bagaimana Gmail Dot Trick bekerja

Apa itu Trick Dot Google?

Misalnya, Jika seseorang mengirim email ke example@gmail.com dan e.xample@gmail.com , kedua email tersebut akan mencapai example@gmail.com. Ini berlaku untuk setiap email bertitik dari Email utama seperti exa.mple@gmail.com ex.ample@gmail.com exampl.e@gmail.com dan seterusnya ... Trik ini berfungsi di hampir semua situs tanpa masalah.
Trik ini hanya untuk tujuan Pendidikan . Gunakan untuk Tujuan Hukum.

Fitur Trik ini

  • 100% Gratis dan Aman
  • Yang Anda butuhkan hanyalah satu alamat Gmail
  • Dapat digunakan tanpa batas waktu di situs web mana pun
  • Tidak perlu membuat lebih dari satu akun Gmail.

Gmail Dot Trick dan Gmail Plus Trick

Seperti disebutkan sebelumnya, ada dua metode, yang pertama adalah Gmail Dot Trick dan yang lainnya adalah Trick Plus Plus. Cara kerja kedua metode ini cukup sederhana dan mudah. Anda dapat dengan mudah menggabungkan Trik Plus dan Gmail Dot untuk dengan mudah mendapatkan dua kali lipat jumlah Email tanpa batas dari satu ID Gmail.

Cara menggunakan Trik Dot Google

  • Pertama, Kunjungi situs web tempat Anda ingin membuat akun tanpa batas menggunakan satu Alamat Gmail. Itu tergantung pada kebutuhan Anda dan mengunjungi salah satu pilihan Anda.
  • Daftar dengan Alamat Gmail Asli Anda
  • Sekarang untuk membuat akun lain dengan Alamat Gmail yang sama, ketikkan titik "." Di antara huruf apa pun di dalam Alamat Gmail.
Sebagai contoh:
Jika akun utama Anda adalah example@gmail.com , maka, ketik e.xample@gmail.com atau exa.mple@gmail.cmo atau exampl.e@gmail.com dan seterusnya ...
Demo:
e.xample@gmail.com 
ex.ample@gmail.com 
exa.mple@gmail.com 
exam.ple@gmail.com 
examp.le@gmail.com 
exampl.e@gmail.com 
examp.le@gmail.com 
e .xam.ple @ gmail.com 
ex.am.ple@gmail.com
Sekarang buat kombinasi alamat bertitik dengan alamat utama dan gunakan pada akun tertentu tempat Anda ingin memulai banyak akun.
Dot Trick ini hampir berfungsi di setiap situs tanpa Gagal.

Cara menggunakan Trik Gmail Plus

Gmail Plus Trick adalah salah satu yang mirip dengan Dot Trick. Di Plus Trick yang ingin Anda lakukan adalah, ganti dot "." Dengan plus "+" pada trik sebelumnya.
Contoh:
e+xample@gmail.com 
ex+ample@gmail.com 
exa+mple@gmail.com 
exam+ple@gmail.com

Baru ditambahkan: Trik GoogleMail

Dengan menggunakan trik GoogleMail Anda bisa mendapatkan dua akun berbeda dari satu Alamat Gmail . @ Gmail.com dan @ googlemail.com. misalnya, example@gmail.com dan example@googlemail.com keduanya akan mencapai akun yang sama
Dalam metode ini, kita dapat menggunakan domain gmail.com dan domain googlemail.com. Misalnya, katakanlah Anda ingin membuat akun di Amazon atau Facebook. Biasanya, Anda akan memberikan alamat email Anda seperti example@gmail.co m. Kali ini, Anda dapat menggunakan trik googlemail.com untuk mendapatkan dua set Email dengan ekstensi domain @ googlemail.com.
Setelah Anda selesai dengan trik Plus dan Dot, maka Anda dapat menerapkan kedua trik ini untuk trik ekstensi domain @ Googlemail.com dan melipatgandakan jumlah email tak terbatas yang dapat Anda peroleh dari satu ID, harap Anda mengerti apa yang saya maksudkan.
Anda juga dapat menggunakan Gmail Dot Trick Generator untuk menghasilkan semua kemungkinan kombinasi dengan Alamat Gmail Anda.

Kesimpulan

Inilah tepatnya cara kami menggunakan Trik Dot Google, Trik Gmail Plus dan Trik Googmail untuk mengeluarkan slot dari akun Gmail Anda. Anda dapat dengan mudah menggabungkan semua metode ini untuk mendapatkan jumlah email tanpa batas dari satu ID Gmail. Lain kali dan seterusnya, setiap kali Anda ingin membuat banyak akun di hampir semua situs, cukup gunakan tiga metode yang disebutkan di atas dan Anda bisa mendapatkan akun tanpa batas. Semoga kalian mengerti semua yang saya tulis di artikel. Beri komentar di bawah jika Anda memiliki keraguan atau saran dan saya akan menangkap yang berikutnya. Pastikan untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman Anda dan beri tahu teman Anda tentang trik ini