Bluestacks Unduh Versi Terbaru - Penginstal Offline & Online Windows

Bluestacks Unduh Versi Terbaru - Penginstal Offline & Online Windows


Jika Anda bertanya kepada saya mana yang merupakan Android Emulator terbaik maka saya akan menjawab secara membabi buta bahwa Setelah NOX , itu Bluestacks. Ya, Nox adalah yang pertama dan Bluestacks kedua. Baik Nox dan Bluestacks melakukan pekerjaan yang sama dan sangat kuat dalam apa yang dirancang untuk mereka lakukan. Sebelum saya tahu tentang Nox, saya menggunakan Bluestack dan saya merekomendasikan hal yang sama kepada semua orang yang bertanya kepada saya. Tetapi segera setelah saya menemukan Nox itu menjadi salah satu di antara Emulator Android yang saya sukai. Sekarang kembali ke Bluestacks. Bluestacks adalah Emulator Android terkemuka dan industri.
Pada artikel ini, Anda akan menemukan versi terbaru penginstal Bluestacks ( BlueStacks App Player 2.4.43.6254 ). Kami secara teratur memperbarui artikel ini setiap kali Bluestacks versi terbaru tersedia. Versi Bluestacks ini kompatibel dengan Windows 10 / 8.1 / 8/7 / XP. Saya telah membagikan tautan unduhan langsung untuk mengunduh Bluestacks versi terbaru.
Namun ada beberapa alternatif terbaik untuk BlueStacks, Ini telah mendapat beberapa fitur khusus. Tetapi satu-satunya masalah yang dihadapi pengguna adalah agar BlueStacks dapat bekerja pada PC, diperlukan minimal 2 Gigs of Ram. ya, Anda tidak salah dengar. Agar Bluestacks dapat berjalan pada mesin apa pun, minimal diperlukan 2GB RAM atau Memori Fisik. Pelajari Cara menggunakan Pendrive sebagai RAM . Jadi mari kita lompat ke bagian unduhan.
Unduh Bluestacks

Bluestacks Unduh Versi Terbaru

Di bawah ini, Anda akan menemukan tautan unduhan langsung untuk mengunduh Bluestacks versi terbaru. Klik tombol di bawah dan nikmati Bluestacks.

Persyaratan Sistem Bluestacks

  • Minimum 2GB RAM - Disarankan 4GB
  • Driver Grafik harus diperbarui ke versi terbarunya
  • Setidaknya 4GB penyimpanan untuk Instalasi

Detail Tentang Unduhan BlueStacks

  • Nama File: BlueStacks
  • Ukuran File: 305MB
  • Tautan Unduhan: Situs Web Resmi
  • Lisensi: Gratis
  • Pengembang: Sistem Bluestacks. Inc
  • Terakhir Diperbarui; 12/2/2017

Instal Bluestacks

Setelah pengunduh berhasil diunduh, maka Anda siap untuk menginstalnya di PC atau Laptop. Sebelum mencoba menginstal pastikan Anda memiliki setidaknya 2GB RAM, atau instalasi pasti akan gagal. Setelah Anda siap, lepaskan ..
  1. Klik dua kali dan Luncurkan Pemasang Bluestacks yang telah kami unduh sebelumnya.
  2. Sekarang, sebuah popup keamanan akan menanyakan Anda apakah akan mempercayai Pengembang, cukup klik Ya
  3. Sekarang jendela Instalasi akan terbuka.
  4. Klik Selanjutnya
  5. Setujuilah Syarat dan Ketentuan mereka
  6. Klik Berikutnya, Selanjutnya dan Instal.
  7. Tunggu Penginstal untuk menyelesaikan Instalasi.
  8. Setelah selesai, Anda dapat langsung menggunakannya.
Pemasang Bluestacks Terbaru

Instal Aplikasi di Bluestacks

Ikuti langkah-langkah di bawah yang diberikan untuk mempelajari Cara Memasang Aplikasi Android di Bluestacks.
  • Buka Bluestacks.
  • Sekarang navigasikan ke lokasi file tempat file apk Anda berada.
(Sekarang Anda akan melihat, Ikon file .apk akan diubah menjadi logo BlueStacks)
  • Sekarang klik dua kali pada file apk yang ingin Anda instal dan gunakan dengan BlueStacks
  • Sekarang jendela sembulan kecil akan menunjukkan proses pemasangan aplikasi ke Bluestacks
Setelah diinstal, buka BlueStacks, Sekarang Anda akan melihat ikon aplikasi tertentu yang Anda instal di BlueStacks di beranda itu sendiri, Untuk membuka aplikasi itu, ketuk ikon itu di ikon.

Alternatif Bluestacks

Jika Bluestacks tidak tepat untuk Anda. Anda memiliki opsi lain juga. Ada banyak Alternatif untuk Bluestacks yang sangat mengagumkan. Yang terbaik di antara mereka adalah Nox App Player, seperti yang disebutkan sebelumnya. Ini dia daftar Alternatif Bluestacks.

Kata-kata terakhir

Semoga kalian menikmati artikel ini tentang Bluestacks Unduh. Sekarang unduh Bluestacks dari tautan yang disebutkan di atas dan Instal sendiri. Saya telah menyebutkan instruksi untuk menginstal Aplikasi di Bluestacks.
Untuk alasan apa pun, jika Anda tidak suka atau ingin menggunakan Bluestacks maka selalu Anda bisa pergi dengan Bluestacks Alternatif. Itu saja untuk artikel ini.
Pastikan untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman Anda di Berbagai Media Sosial.