GBWhatsApp APK 6.70 Versi Terbaru Unduh- 2019

GBWhatsApp APK 6.70 Versi Terbaru Unduh [Diperbarui] - 2019

GBWhatsApp adalah tambahan terbaru untuk WhatsApp Resmi. Kita semua menggunakan WhatsApp biasa selama bertahun-tahun, bukan? Siapa yang tidak butuh perubahan? GB WhatsApp adalah versi modifikasi terbaru dari WhatsApp Resmi yang memiliki lebih banyak fungsi dan fitur yang tidak ditawarkan oleh WhatsApp biasa. Ada banyak fitur baru yang tergabung dalam GBWhatsApp 6.70 Baru yang membuatnya benar-benar unik. Artikel ini akan membantu Anda untuk mengunduh gb WhatsApp mod apk, ya versi terbaru dari WhatsApp mod GBWhatsApp.
Di bawah ini, Kami membagikan semua informasi yang harus Anda ketahui tentang GBWhatsApp dan Cara mengunduhnya dan Menginstalnya di Smartphone Anda sepenuhnya Gratis. Jika kalian telah menggunakan WhatsApp Plus atau OGWhatsApp, maka saya yakin kalian benar-benar akan menikmati WhatsApp Baru. Tapi tunggu! Sebelum Masuk, Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu tentang Aplikasi ini dan tentang pengembangnya.
GBWhatsApp adalah versi tiruan dari WhatsApp seperti yang dinyatakan di atas. GBWhatsApp tidak semuanya dimiliki oleh WhatsApp. Beberapa pengembang Mengunduh dan Memodifikasi aplikasi yang ada dengan menambahkan lebih banyak fitur keren baru yang diharapkan semua orang ada di WhatsApp. Jadi, Anda punya ide singkat tentang GBWhatsAapp, Sekarang mari kita melangkah lebih jauh.
Jadi, Anda punya Ide singkat tentang GBWhatsAapp, Sekarang mari kita melangkah lebih jauh. Artikel ini secara teratur diperbarui dengan versi terbaru GBWhatsApp, jadi mem-bookmark halaman ini akan membantu Anda untuk referensi di masa mendatang. Ada banyak mode WhatsApp lainnya juga. WhatsApp Plus , OGWhatsApp  adalah beberapa di antaranya, juga pastikan untuk memeriksanya juga. Bagian penyesuaian tema adalah salah satu yang sebagian besar pengguna menyukai versi paket penginstal WhatsApp ini.
Versi Terbaru GBWhatsApp - Diperbarui
Isi tampilkan ]

Apa itu GBWhatsApp - 2019

Bagi mereka yang tidak tahu apa itu GBWhatsapp, izinkan saya dengan cepat memberi tahu Anda tentang semua ini. Secara sederhana, kita dapat mengatakan bahwa GBWhatsApp adalah versi terbaru dari WhatsApp resmi yang dimodifikasi dengan lebih banyak fitur daripada WhatsApp Resmi. WhatsApp secara resmi diluncurkan pada 2007 dan diakuisisi oleh Facebook nanti. Dalam [baru-baru ini, WhatsApp menjadi layanan Messenger yang paling sering digunakan sepanjang masa. Banyak versi modifikasi dari WhatsApp tersedia hari ini. WhatsApp Plus, OGWhatsApp, GBWhatsApp adalah beberapa di antaranya. GBWhatsApp agak berbeda dari semua klon WhatsApp yang disebutkan di atas.

Sekilas fitur-fitur utama GBWhatsApp

Apa yang membuat GBWhatsApp berbeda? Ayo lihat
  • Tema Baru
  • Lebih Banyak Kustomisasi daripada WhatsApp Plus
  • Sembunyikan Terakhir Dilihat, Online. Status, Centang Ganda
  • Termasuk Panggilan Audio & Video

Unduh GBWhatsApp Versi Terbaru

Versi terbaru dari GBWhatsApp tersedia untuk perangkat yang di- Rooted maupun yang Non-Rooted. Apakah Anda memiliki Rooter atau perangkat Non-Rooted, itu tidak masalah. Faktanya, GBWhatsApp tidak memerlukan akses Root. Saat ini, saya menggunakan GBWhatsApp di Smartphone saya dan berfungsi seperti pesona. Dengan GBWhatsApp Anda juga dapat menggunakan Dual WhatsApp As Nah, itu artinya Anda dapat menginstal GBWhatsApp dan menggunakannya dengan nomor A dan menginstal serta menggunakan WhatsApp Resmi dengan Nomor B. Seberapa keren itu?

Informasi Aplikasi:

Nama aplikasiGBWhatsApp
Versi AplikasiTerbaru 6,70
Root / Non-RootKedua
Ukuran Aplikasi~ 35MB (Mega Bytes)
Pemasangan TotalLebih dari Sejuta
ModAda apa
Sejujurnya, GBWhatsApp adalah Mod terbaik yang pernah ada untuk WhatsApp. Tidak ada masalah Ban atau Blok Akun. Saat ini, GBWhatsApp tidak tersedia untuk iPhone. mungkin dalam waktu dekat. Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak opsi Privasi seperti WhatsApp Plus . Anda dapat dengan mudah menyembunyikan banyak hal dari orang lain, Instal banyak tema dari keinginan Anda dan apa yang tidak.

Fitur GBWhatsApp

Lihat apa yang membuat GBWhatsApp unik dan Betapa berbedanya dengan WhatsApp Resmi.
Ada banyak fitur untuk dijelajahi dalam hal ini. aplikasi. Salah satunya adalah fitur Extra-Hiding. Ya, saya tahu WhatsApp Resmi memungkinkan Anda untuk menyembunyikan tanda centang yang terakhir terlihat dan dua kali lipat. Tapi, bagaimana jika Anda ingin menyembunyikan Last Seen hanya dari obrolan tertentu. (Misalnya, katakanlah Anda ingin menyembunyikan Last Seen dan Seen Tick hanya dari kontak Guru Anda, dalam situasi ini, fitur privasi GBWhatsApp sangat berguna). Setelah Anda menginstal GBWhatsApp APK pada perangkat Anda, Anda juga akan mendapatkan semua fitur ini di Akun WhatsApp Anda. Fitur menarik lainnya adalah bahwa WhatsApp Normal memungkinkan Anda mengirim hingga 25 foto sekaligus, tetapi di GBWhatsApp Anda dapat mengirim hingga 90 Foto sekaligus.
Salah satu hal utama yang membuat GBWhatsApp berbeda dari yang lain adalah fitur anti-larangan. WhatsApp digunakan untuk mencekal atau Menangguhkan pengguna yang menggunakan Versi resmi WhatsApp yang dimodifikasi dari pihak ketiga. GBWhatsApp sepenuhnya fitur Anti-Larangan, jadi Anda tidak akan dilarang untuk menggunakannya.

Persyaratan Untuk Menggunakan GBWhatsApp

Pastikan Anda memiliki semua hal yang disebutkan di bawah siap untuk Anda. Anda akan membutuhkannya untuk menggunakan GBWhatsApp.
  • Aktifkan Instalasi Aplikasi Sumber Tidak Dikenal dengan Pergi ke Pengaturan Smartphone Anda > Keamanan> Periksa Sumber Tidak Dikenal dan Ketuk pada Tombol OK .
Instal GBWhatsApp

Instal GBWhatsApp di Smartphone Anda

Cukup ikuti langkah demi langkah panduan yang disebutkan di bawah ini dan Anda sendiri menginstal versi terbaru GBWhatsApp tanpa kesulitan. Tautan unduhan disebutkan tepat di bawah setelah Langkah nomor 1.
1. Unduh GBWhatsApp versi terbaru dari tautan di bawah ini.

Unduh GBWhatsApp - 2019

2. Setelah Pengunduhan selesai, ketuk dan Instal GBWhatsApp. (Pastikan Sumber Tidak Dikenal diaktifkan dalam pengaturan keamanan perangkat Anda.)
Gbwhatsapp
Sekarang GBWhatsApp 6.70 telah berhasil diinstal pada perangkat Anda,
unduhan gbwhatsapp
3. Setelah Diinstal, Buka GBWhatsApp
4. Ketuk “Agree and Continue”
4. Masukkan Nomor Ponsel Anda.
5. Verifikasi Nomor Ponsel Anda dengan OTP (One Time Password)
6. Sekarang tetapkan Nama Akun dan DP
Pengaturan GBWhatsApp Tambahan

Sekarang Anda semua siap berangkat. Mulai nikmati menggunakan GBWhatsApp di ponsel Anda.
GBWhatsApp APK 
Gbwhatsapp APK
Perbarui GBWhatsApp - Dukungan Tema Terbaru
perbarui gbwhatsapp
Pengaturan GBWhatsApp
pengaturan gbwhatsapp

Apa yang baru di GBWhatsApp v6.70?

  • Basis diperbarui ke 2.18.327
  • Stiker ditambahkan
  • Diperbarui dengan fitur Status terbaru
  • Unggah dan Bagikan Video dan Gambar Berkualitas Tinggi di bagian Status.
  • Opsi Privasi yang ditingkatkan
  • Pembaruan Bug Kecil
  • Satu set baru Emoji (Anda pasti akan senang bermain dengan mereka)
  • Dan Banyak Lagi ... Jelajahi semuanya sendiri
Perpustakaan Tema GBWhatsApp
Apakah Anda ingin menggunakan 2 Akun WhatsApp pada satu telepon? Apakah Anda seorang pria dengan lebih dari dua Sim? Jika ya, maka Anda dapat dengan mudah menginstal Dua WhatsApp di Ponsel Anda. Trik Dual WhatsApp kami akan sangat membantu Anda untuk Menginstal dan menggunakan 2 atau Beberapa WhatsApp secara bersamaan di perangkat Anda yang sama tanpa masalah.

GBWhatsApp Versi Lama Unduh

Jika mau, Anda juga dapat mengunduh versi lama dari aplikasi yang sama.

Cara Memasang Tema Baru di GBWhatsApp

GBWhatsApp dikenal dengan berbagai macam Tema dan kustomisasi yang tersedia di App itu sendiri. Anda juga dapat menginstal salah satu dari tema ini pilihan Anda dan mengubah seluruh tampilan WhatsApp itu sendiri. Tema ini dibuat oleh banyak Pengembang dan Penggemar GBWhatsApp. Mereka bebas untuk diunduh dan digunakan. Anda tidak diharuskan membayar apa pun untuk mengunduh tema dan fitur penyesuaian dari GBWhatsApp.
  1. Pertama, Buka GBWhatsApp
  2. Ketuk tiga titik  untuk membuka panel pengaturan
  3. Ketuk pada Pengaturan GB dari opsi
  4. Di bawah tab Tema, ketuk opsi Unduh Tema untuk mengunduh tema yang baru ditambahkan ke galeri tema GBWhatsApp.
Instal Tema di GBWhatsApp
  1. Pilih salah satu tema pilihan Anda.
  2. Ketuk tombol Terapkan dan jalankan kembali GBWhatsApp
Terapkan Tema GBWhatsApp
7. Voilaa! Anda telah berhasil menginstal tema GBWhatsApp baru.
Apa yang Membuat GBWhatsApp Berbeda dari WhatsApp Resmi?
GBWhatsApp                       WhatsApp resmi
Dukungan Tema Tanpa BatasTidak Ada Dukungan Tema
Fasilitas Kunci ObrolanTidak Mengunci Obrolan
Sembunyikan Blue Tick, Status Online, dllSembunyikan Hanya Double Tick
Mode Selalu Online - Sangat KerenTidak ada fitur seperti itu
Kirim hingga 90 Gambar sekaligusKirim hingga 25 Gambar sekaligus
Ubah IkonHanya dukungan Ikon Default
Opsi yang Ditingkatkan dan Super PrivasiFitur Privasi Terbatas

Fitur dari GBWhatsApp APK

  • Mod WhatsApp Terbaik
  • Pengaturan Privasi maksimum
  • Sembunyikan yang terakhir terlihat, centang biru, centang dua kali
  • Selalu online dan mode Offline
  • Kirim video dengan ukuran lebih besar
  • Sembunyikan Obrolan
  • Tanpa Larangan
  • Emoji baru ditambahkan
  • Mengirim lebih dari 50 gambar dalam perjalanan
  • Jadwalkan Pesan dan Gambar
  • Gunakan untuk Dual WhatsApp
  • Batas Nama Grup: 35 Char
  • Ingat Pesan WhatsApp Terkirim
  • Blokir Panggilan
  • Multilingual
  • Mod dan Tema
  • Ubah Font
  • Ubah gaya Gelembung Obrolan
  • Simpan Video / Status Gambar dan Cerita
  • Siaran dengan 600+ Orang
  • Fitur DND untuk menjaga bebas stres
  • Ubah gaya Notifikasi
  • Status Klon ke ac Anda
  • Batas Status Teks 25+ Karakter
  • Salin pesan tanpa menyalin nama dan stempel waktu

Cara Memasang GBWhatsApp di PC

Jadi, Jika Anda adalah orang yang menggunakan WhatsApp di Komputer atau Laptop maka Anda mungkin ingin menjalankan GBWhatsApp di Komputer Anda, Panduan yang diberikan di bawah ini akan memberi tahu Anda tentang Menginstal GBWhatsApp di Windows atau Komputer Mac atau Laptop Anda.
  1. Pertama, Unduh Android Emulator atau Droid4X
  2. Unduh file APK GBWhatsApp dari tautan di atas
  3. Sekarang, seret dan lepas atau klik dua kali pada file APK dari PC Anda untuk menginstalnya di Android Emulator yang baru Anda instal
  4. Buka Android Emulator dan klik ikon WhatsApp dari App Drawer
  5. Daftarkan untuk akun baru yang baru atau impor Akun WhatsApp Anda yang ada ke GBWhatsApp.
  6. Itu saja, kami telah berhasil menginstal GBWhatsApp di Komputer kami.

Kata-kata terakhir

Semoga kalian berhasil mengunduh dan menginstal GBWhatsApp di Perangkat Android Anda. Ini adalah metode termudah untuk menginstal versi terbaru GBWhatsApp di Perangkat Android apa pun. Mereka yang sudah bosan dengan WhatsApp Resmi dapat dengan mudah mengubah WhatsApp mereka ke GBWhatsApp hari ini sendiri, sepenuhnya gratis.
Kami akan secara teratur memperbarui artikel ini versi terbaru ketika Tersedia. Pastikan untuk Bookmark atau Ingat halaman ini untuk referensi di masa mendatang. (Ctrl + D)🙂
Beri komentar di bawah, Jika Anda menghadapi masalah dan pemikiran Anda tentang GBWhatsApp baru. Pastikan untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman Anda di Facebook, Twitter, WhatsApp, Google Plus atau di mana pun Anda suka.
GBWhatsApp
  •     
        
    Antarmuka
  •     
        
    Privasi dan Keamanan
  •     
        
    Banyak Fitur Baru
  •     
        
    Pembaruan Reguler
4.9
    
    
Ringkasan
Mod WhatsApp Terbaik dengan Banyak Fitur Baru yang Sangat Keren dan Menyenangkan yang tidak ditawarkan oleh WhatsApp Biasa.