5 Cara Cara Mengunduh Aplikasi Berbayar Gratis - Android

Cara Mengunduh Aplikasi Berbayar Gratis - Android [5 Cara]


Aplikasi Berbayar Gratis: Google Play Store memiliki aplikasi berbayar dan gratis. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi gratis maka Anda cukup mengunduh dan menginstalnya di perangkat Anda, tetapi, jika Anda ingin menginstal aplikasi berbayar, maka Anda harus membayar sedikit untuk menginstalnya. Di sini, di artikel ini, Anda akan melihat Cara mencoba aplikasi berbayar gratis . Trik ini akan sangat berguna bagi Anda untuk mencoba aplikasi sebelum benar-benar membelinya dari play store.
Semua orang ingin menguji drive aplikasi sebelum membelinya dari Store. Karena kami ingin mengetahui apakah aplikasi tersebut bermanfaat bagi kami apa cacatnya, dll. Jadi, selalu yang terbaik untuk mencoba aplikasi terlebih dahulu sebelum secara buta membelinya dari Toko aplikasi. Artikel ini akan menunjukkan bagaimana Anda dapat mengunduh aplikasi premium atau berbayar secara gratis dan menginstal, menguji drive aplikasi tersebut di telepon Anda.
Peringatan: Artikel ini menunjukkan kepada Anda Cara Mengunduh aplikasi berbayar gratis, yang ilegal. Trik ini hanya dimaksudkan untuk penggunaan uji coba aplikasi berbayar. Artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan. Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan. Kami menghormati setiap pengembang Aplikasi dan kerja keras mereka, jadi kami selalu menyarankan Anda untuk membeli versi resmi dari Google Play Store.
Aplikasi Berbayar Gratis

Aplikasi Berbayar Android Apk Gratis

Tutorial ini hanya untuk menguji mengemudi Aplikasi Android Berbayar yang tidak memiliki opsi demo. Harap pastikan untuk tidak mendukung pembajakan. Jika Anda benar-benar menyukai aplikasi, maka beli dari pengembang dengan membayarnya.
Ada banyak pasar dan situs web tempat Anda dapat mengunduh aplikasi berbayar secara gratis. Hari ini mari kita melihat Situs Web / Aplikasi teratas untuk mengunduh Aplikasi Android Berbayar secara Gratis.
Kita perlu mengunduh aplikasi berbayar ini secara gratis dari situs web pihak ketiga. Jadi pastikan Anda telah mengaktifkan Instalasi Aplikasi Pihak Ketiga di perangkat Anda. Jika Anda belum melakukannya, maka Anda dapat dengan mudah mengaktifkannya dengan pergi Pengaturan> Keamanan dan nyalakan opsi Sumber Tidak Dikenal, itu saja sekarang Anda siap untuk pergi.
Jadi ayo mulai

1.Blackmart - Aplikasi Berbayar Gratis

Blackmart adalah pasar paling populer untuk mengunduh hampir semua aplikasi berbayar gratis yang tersedia di Google Play store. Blackmart memungkinkan Anda untuk mengunduh dan memasang aplikasi berbayar di perangkat Anda secara gratis. Menggunakan Blackmart Anda dapat mencoba aplikasi berbayar apa pun. Antarmuka pengguna sama seperti Google Play, setiap aplikasi dikategorikan ke dalam bagian dan divisi yang memungkinkan kami untuk menemukan aplikasi target kami dengan sangat mudah.

[sociallocker]
[/ sociallocker]

2. Mobogenie

Mobogenie adalah App Market yang datang dalam dua versi yang berbeda, satu adalah yang gratis dan yang lainnya adalah versi Pro. Beberapa bulan yang lalu itu tersedia di Google Play Store, tetapi sekarang tidak. Google menghapus aplikasi ini dari Play Store karena melanggar terlalu banyak syarat dan ketentuan Play Store. Anda dapat mengunduh aplikasi Mobogenie dari situs web resmi mereka yang sepenuhnya aman dan terjamin.
Seiring dengan Aplikasi Android, Mobogenie juga memiliki koleksi Musik Gratis, Film Gratis, dan Ebook Gratis yang luas. Bagian terbaiknya adalah Anda bahkan dapat mengunduh video dari YouTube langsung ke ponsel Anda menggunakan Mobogenie. Ada lebih banyak fitur di Mobogenie, Unduh dan jelajahi sendiri.

3. 1 Pasar Seluler

1Mobile Market adalah lautan luas aplikasi Gratis dan berbayar. Sebagai Blackmart dan Mobogenie, 1Mobile Market juga memungkinkan kami mengunduh aplikasi berbayar tanpa membayar apa pun. 1Mobile Market tersedia di Google Play Store dan siapa pun dapat mengunduhnya. Aplikasi yang ada di Google Play Store hanya memiliki fitur terbatas jika dibandingkan dengan versi lain yang tersedia di situs web resmi mereka.
Versi paling kuat dari Aplikasi ini tersedia di situs web mereka untuk diunduh gratis. Setelah Anda mengunduh dan menginstal versi yang ditingkatkan dari situs web resmi mereka, Anda dapat menyingkirkan setiap batasan dan mulai mengunduh aplikasi apa pun ke perangkat Anda dari 1Mobile Market.

4. GetAPK

GetAPK adalah yang terakhir dalam daftar kami. GetAPK adalah salah satu aplikasi yang populer tetapi sulit digunakan untuk mengunduh aplikasi berbayar secara gratis. Antarmuka pengguna / UI aplikasi tidak begitu bagus. Pengguna pertama kali mungkin bingung saat menggunakan aplikasi ini. Anda mungkin merasakan aplikasi ini aneh ketika Anda menggunakannya untuk pertama kalinya. Anda dapat mengunduh hampir semua aplikasi berbayar dari ini.
Bagian lain yang menarik dari aplikasi ini adalah ia juga memiliki daftar versi lama aplikasi tertentu. Misalnya, jika Anda ingin menurunkan aplikasi karena suatu alasan, maka Anda dapat dengan mudah mengunduh versi yang lebih lama dari daftar yang tersedia di halaman unduhan.
Cukup cari aplikasi yang Anda inginkan, klik tombol Dapatkan dan ikuti petunjuk di layar.

Membungkus

Jadi, ini adalah Marketplace paling populer untuk mengunduh hampir semua aplikasi berbayar secara gratis tanpa membayar apa pun. Anda dapat mengunduh dan menguji-coba aplikasi apa pun yang Anda suka melalui pasar ini.
Ingat artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan saja. Lakukan dengan risiko Anda sendiri.
Semoga kalian menikmati artikel ini, Pastikan untuk membagikan ini dengan teman-teman Anda di Facebook, Twitter, G + atau di mana pun Anda suka. Beri komentar di bawah jika Anda memiliki keraguan atau umpan balik untuk dibagikan kepada kami