{Resmi} Unduh Psiphon 3 untuk Laptop PC Windows 10 / 8.1 / 8/7 - 2019

{Resmi} Unduh Psiphon 3 untuk Laptop PC Windows 10 / 8.1 / 8/7 - 2019


Apakah Anda mencari Psiphon untuk Windows 10 atau PC , maka ini adalah artikel hanya untuk Anda. Lihat artikel di bawah ini untuk mengunduh Psiphon untuk PC sekarang!
Psiphon 3 , alat pengelakan sensor internet awalnya dirilis untuk sistem operasi Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda menggunakan Internet melebihi batas normal. Ini menggunakan kombinasi teknologi SSH, VPN, dan Proxy. Aplikasi ini menjadi lebih populer di kalangan pengguna perangkat Android dan kemudian mereka mulai mencari Psiphon untuk PC. Baru-baru ini, mereka meluncurkan Aplikasi untuk Windows PC dan juga Laptop. menggunakan versi PC ini, Anda dapat menggunakan Psiphon yang sama dengan yang Anda gunakan pada Perangkat Android Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi dari tautan langsung yang disediakan di bawah ini dan Pasang.
Untuk Windows, ini dikenal sebagai Psiphon 3. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang perangkat lunak di bawah ini di pos. Sekarang mari kita periksa Cara mengunduh dan menginstal di PC atau Laptop Windows 10 / 8.1 / 8/7 kami. Psiphon membuat lingkungan server proxy untuk pembatasan berselancar Internet gratis tanpa batas. Sesuai dengan pembaruan terbaru, perangkat lunak sekarang secara resmi tersedia untuk Windows Pc dan Laptop. Itu berarti Anda dapat mengunduh dan menggunakannya di mesin Windows Anda juga. Psiphon Download adalah salah satu hal umum yang dicari orang untuk mendapatkannya
Hari ini, di artikel ini Anda akan menemukan semua yang berhubungan dengan Psiphon untuk PC. Anda dapat dengan mudah mengunduhnya untuk PC dengan tautan yang disebutkan di bawah ini. Tautan unduhan yang disebutkan dalam artikel ini sepenuhnya aman dan aman. Ini adalah proyek open source, jadi, juga Open Source yang artinya 100% Gratis, Aman dan Aman.
Unduh Psiphon Untuk PC Windows 10 / 8.1 / 8/7

Unduh Psiphon 3 Untuk PC Windows

Anda dapat mengunduh Psiphon versi resmi untuk komputer Anda  dari tautan yang disebutkan di bawah ini. Setelah Anda mengunduh file, cukup instal di PC Anda seperti layaknya penginstal perangkat lunak lainnya.
Ukuran perangkat lunak ini sekitar 5 MB. Ini adalah aplikasi yang ringan, sehingga tidak membutuhkan ruang besar di hard drive Anda.
 Terakhir Diperbarui pada 05 Oktober 2018

Rincian tentang Psiphon 3 untuk PC

Nama AplikasiPsiphon 3 untuk PC
Ukuran Penginstal Aplikasi4,74 MB
BekerjaWindows 10 / 8.1 / 8/7 / XP
PengembangPsiphon Inc.
Nama File PemasangPsiphon3.exe

Instal Psiphon 3 di PC / Laptop

The Psiphon Download akan menjadi lancar dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan tangan Anda pada ke VPN dengan menggunakan link di atas. Setelah Anda mengunduh penginstal dari tautan yang disebutkan di atas, cukup buka Aplikasi, tidak perlu menginstal. Yang Anda butuhkan adalah membuka aplikasi dan mulai menggunakannya segera.
Psiphon 3 di PC

Konfigurasikan Psiphon untuk Windows

Sekarang kami telah berhasil mengunduh versi terbaru aplikasi dengan tautan unduhan cepat yang disebutkan di atas. Mari lompat ke bagian instalasi dan konfigurasi. Untuk menginstal ke PC Anda semua yang ingin Anda lakukan adalah cukup klik kanan pada installer dan pilih opsi yang disebut "Open". Sekarang, sebuah popup keamanan akan muncul dan yang ingin Anda lakukan hanyalah cukup klik pada tombol Ya dan beri izin untuk installer.
Tanpa mengubah pengaturan apa pun, aplikasi akan diaktifkan di seluruh komputer. Itu berarti, setiap aplikasi dan layanan tunggal yang berjalan di komputer Anda akan terpengaruh oleh ini. Anda juga dapat mengubah pengaturan L2TP / IPSec untuk mengaktifkan Psiphon juga untuk satu aplikasi atau layanan.
Anda akan memiliki opsi untuk berubah ke berbagai negara pilihan Anda. Jika Anda ingin mengakses layanan yang diblokir di negara Anda, maka Anda bisa langsung menuju ke negara lain. Katakanlah Anda tinggal di Amerika Serikat dan situs web diblokir, tetapi situs web yang sama persis terbuka di India. Dalam hal ini, Anda dapat dengan mudah menyetel ke India sebagai negara pengaturan konfigurasi dan Anda akan dapat menggunakan situs yang diblokir itu lagi.

Kenapa Psiphon?

Katakanlah penyedia Layanan Internet Anda telah memblokir situs web tertentu sesuai dengan peraturan pemerintah , apa yang akan Anda lakukan untuk mengakses situs itu lagi? Di sinilah aplikasi ini berguna, Anda dapat dengan mudah mengunjungi situs apa pun yang diblokir dengan Psiphon.
Setelah Anda menginstal, inilah bagian utama. Katakanlah sebuah situs web atau Aplikasi diblokir di negara Anda, jadi ketika Anda mencoba mengunjungi situs itu dikatakan bahwa Anda tidak dapat mengakses situs tersebut. Ini adalah waktu di mana kami ingin mengubah negara untuk mendapatkan akses ke situs web atau aplikasi tertentu.
Aplikasi VPN hadir dengan beragam Negara untuk dipilih. Pergi ke opsi Negara dan pilih negara mana saja pilihan Anda. Katakanlah bahwa situs tertentu diblokir di Amerika Serikat, yang ingin Anda lakukan hanyalah mengubah opsi negara ke Inggris atau negara lain yang sejenis dan Anda semua baik-baik saja untuk pergi.
pengaturan psiphon 3 negara
Jika Anda mengunjungi situs tanpa jaminan, privasi Anda akan berisiko. Dengan menghubungkan Psiphon dan kemudian mengunjungi situs itu, privasi Anda 100% aman. Karena dengan menggunakannya, Anda adalah pengguna internet anonim.

Bagian lain yang menarik adalah bahwa ia akan secara otomatis memblokir semua jenis iklan sembulan berkualitas rendah yang muncul ketika Anda mengunjungi situs unduhan berkualitas rendah. Ini akan membantu Anda untuk menyingkirkan iklan tanpa perlu menginstal aplikasi Pemblokir Iklan.

Fitur Psiphon:

  • Opsi gratis dan Premium, Gratis untuk penggunaan pribadi.
Psiphon untuk PC memiliki versi Gratis dan Premium. Jika Anda tidak sabar ingin menggunakan Psiphon untuk penggunaan pribadi dan minimal, maka opsi Gratis akan bekerja sangat baik untuk Anda. Semua fitur penting dan penting hadir dalam versi Gratis juga. Tetapi, jika Anda mencari pekerjaan Intensif Data dan juga penggunaan komersial, dapat dilakukan dengan versi premium.
  • Tunnel sesuai dengan kebutuhan Anda, pilih apakah akan tunnel keseluruhan perangkat atau Browser saja.
Jika Anda menggunakan Ekstensi VPN, maka Anda mungkin sudah tahu bahwa area di mana Ekstensi itu akan berpengaruh adalah hanya browser Web tempat ekstensi itu diinstal. Tapi, Psiphon, dalam hal ini, sangat berbeda. Ini memiliki opsi dan pengaturan di mana Anda dapat dengan mudah menentukan batas area di mana VPN seharusnya bekerja. Seperti, jika Anda ingin VPN bekerja pada perangkat lunak tertentu atau Anda dapat mengaturnya ke komputer lengkap.
  • Statistik untuk mengetahui total penggunaan data
Seperti banyak aplikasi VPN lain yang tersedia di pasaran, Psiphon juga menyediakan statistik Data yang kami gunakan kepada kami. Statistik ini akan mencakup data yang digunakan saat VPN diaktifkan dan ketika VPN tidak digunakan.
  • Proyek Sumber Terbuka
Psiphon adalah proyek open source gratis dan Anda dapat menggunakannya secara gratis. Versi premium juga tersedia.
  • Salah satu Aplikasi VPN terbaik yang tersedia saat ini di pasaran
Ketika membandingkan ini dengan banyak aplikasi lain di pasar, kita dapat mengatakan bahwa ini adalah aplikasi VPN terbaik di kelasnya yang memiliki fleksibilitas besar dan banyak fitur di versi gratis itu sendiri.
  • Paket Khusus untuk pengguna Korporat, Ya, Gratis untuk penggunaan Pribadi.
Seperti yang disebutkan sebelumnya, aplikasi Psiphon tersedia untuk pengguna Pribadi dan juga Perusahaan. Jika Anda adalah pengguna Korporat, maka ada beberapa paket khusus yang tersedia untuk Anda. dan bahkan Anda dapat mengatur rencana khusus dengan menghubungi tim dukungan mereka.
Psiphon 3 juga dilengkapi dengan banyak dukungan bahasa. Ini mendukung lebih dari 20+ bahasa berbeda dari berbagai belahan dunia. yang membuat segalanya menjadi lebih baik dan hebat.
Unduh Psiphon 3
Jika kami tidak memiliki Psiphon 3 dengan Anda, maka kami mungkin harus menginstal Android Emulator dan menginstalnya di Android Emulator dan menggunakannya. Dengan perangkat lunak ini, Psiphon menjadi lebih mudah digunakan pada PC kita.
Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, ada versi pro yang tersedia untuk Android. Tetapi, versi pro tidak tersedia untuk versi PC. Itu berarti, versi Psiphon pro hanya tersedia pada file APK dan bukan installer exe. Baiklah, Mari kita lihat bagaimana kita bisa mendapatkan Pro untuk PC. Ya, kalian mendengarnya dengan benar, memang benar bahwa tidak ada versi pro yang tersedia untuk PC tetapi kita dapat menginstal file APK versi pro di komputer kita atau Laptop yang menjalankan Windows 10, 8 atau 7 dengan bantuan Perangkat Lunak Emulator Android. Ikuti serangkaian instruksi berikutnya yang disebutkan dalam artikel untuk mendapatkan Psiphon Pro untuk PC.

Instal Psiphon 3 Pro di PC Melalui Android Emulator

Ikuti panduan langkah demi langkah yang disebutkan di bawah ini untuk menginstal Psiphon 3 di PC Anda dengan bantuan Android Emulator.
Langkah 1: Unduh Emulator Android apa pun pilihan Anda - Top 15+ Emulator Android  | Dalam metode ini, kita akan menggunakan Emulator Android Online  untuk menginstal versi Psiphon APK ke Laptop atau Desktop kita. Jika Anda memiliki perangkat Mac kemudian pindah ke tutorial selanjutnya yang dilakukan di bawah ini.
Langkah 2: Instal Emulator Android yang diunduh ke komputer Anda. Tidak masalah apa versi Windows yang Anda jalankan. ini bekerja dengan baik dengan semua versi.
Langkah 3: Play Store akan sudah diinstal pada Android Emulator itu, Jika tidak menginstalnya. (Sebagian besar Emulator Android yang disebutkan dalam artikel akan memasang Google Play Store dan Google Play Services langsung dari kotak.)
Langkah 4: Masuk ke Akun Google Anda
Langkah 5: Buka Google Play Store, Cari Psiphon
Langkah 6: Anda juga dapat langsung mengunduh dari Play Store melalui tautan.
Langkah 7: Aplikasi pertama akan menjadi yang resmi, Ketuk pada tombol install untuk menginstal dan mengaktifkannya di Android Emulator Anda.
Langkah 8: Sekarang, buka aplikasi dengan mengetuk ikon aplikasi Psiphon dari App Drawer. Ketuk tombol hubungkan dan itu akan langsung merutekan dan menghubungkan Anda ke lokasi yang diinginkan melewati semua batasan.
Ini adalah bagaimana kami menggunakan aplikasi melalui Android Emulator dengan bantuan APK.

Psiphon Pro untuk Mac

Jika Anda ingin menggunakan Psiphon pro atau versi normal di komputer atau laptop Mac Anda, maka panduan ini hanya untuk Anda.
psiphon untuk mac
Langkah 1: Unduh Bluestacks untuk Mac dengan mengunjungi tautan yang disebutkan di bawah ini. Setelah diunduh, instal perangkat lunak pada perangkat Mac Anda.
Langkah 2: Buka Emulator Android versi Mac dan buka Google Play Store. Google Play Store juga akan diinstal pada Bluestacks ini.
Langkah 3: Cari Psiphon dan instal versi resmi aplikasi ke Mac Anda
Langkah 4: Setelah terinstal, buka aplikasi dan cukup tekan tombol Connect untuk meluncurkan aplikasi dengan cepat.
Langkah 5: Sekarang, jelajahi situs web atau gunakan Aplikasi dalam Bluestacks dan nikmati VPN berkecepatan tinggi tanpa batas secara gratis. Anda juga akan memiliki opsi untuk mengubah negara sehingga Anda dapat terhubung ke lokasi yang Anda inginkan dan mengalami Internet tanpa sensor.
Sekarang, Anda siap untuk pergi,
Jelajahi web, sesuka Anda, inginkan.
Saya berhasil menyebutkan 2 trik kerja untuk Menggunakan Psiphon di PC. Kedua metode ini bekerja dengan baik dan mulus. Metode nomor 1 akan jauh lebih mudah dibandingkan dengan Metode nomor 2. Saya selalu lebih suka Anda pergi dengan metode 1. Psiphon 3 adalah resmi.

Kata-kata terakhir

Itulah cara kami menginstal Psiphon Untuk Windows di PC kami. Jadi tidak semudah itu untuk Menginstal Psiphon 3 di mesin Windows kami tanpa menggunakan Emulator Android. Jika Anda ingin menginstalnya di Mac, maka Instal Android Emulator. Sekarang, Instal aplikasi pada Emulator dan mulai menggunakannya. Anda juga dapat mencoba menginstal Psiphon Pro untuk PC.
Misalkan Anda ingin mengunjungi situs yang diblokir atau situs tidak aman, lain kali gunakan Psiphon. Privasi Anda akan disembunyikan saat Anda menjelajahi Internet saat menggunakannya. Psiphon 3 aman dan terlindungi. Akhirnya, VPN gratis terbaik untuk Windows.
Itu saja untuk saat ini, Pastikan untuk membagikan Artikel ini dengan teman-teman di Facebook, Twitter, G + atau di mana pun Anda suka.
Beri komentar di bawah jika Anda menghadapi masalah / keraguan