5 Metode Untuk Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Instagram Saya {Terbaru}

5 Metode Untuk Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Instagram Saya {Terbaru}


Siapa yang Melihat Instagram Saya? mungkin ini akan menjadi pertanyaan paling banyak ditanyakan oleh hampir semua pengguna Instagram. Kami akan penasaran untuk mengetahui siapa yang melihat akun Instagram kami dan kalian mungkin bertanya dapatkah Anda melihat siapa yang melihat akun Instagram Anda, nah jawabannya adalah ya. Kami dapat melacak pengunjung Profil Instagram kami melalui beberapa layanan pihak ketiga dan Aplikasi yang tersedia di Internet. Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak wawasan tentang akun Anda dengan menggunakan Instagram Plus dan GBInstagram .
Apakah Anda ingin tahu Siapa yang Dikunjungi Profil Instagram Anda, maka artikel ini hanya untuk Anda. Banyak orang menggunakan Instagram setiap hari dan itu adalah layanan berbagi foto yang paling banyak digunakan di dunia baik pada perangkat Android dan iPhone.? Sekarang inilah pertanyaan utama, Siapa yang Melihat Profil Instagram saya hari ini. Nah, ini adalah fitur yang benar-benar kurang dimiliki Instagram. Jika Anda ingin menggunakan Instagram di PC untuk alasan apa pun, kami telah menulis panduan tentang itu juga. Pastikan untuk memeriksanya dan melihat bagaimana Anda dapat menggunakan akun Instagram Anda dari PC.
yang melihat instagram saya
Sebelum memulai, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa tidak ada metode resmi untuk melakukan trik ini dan trik yang akan saya bagikan di bawah ini kurang praktis. Metode ini 100% berfungsi tetapi hanya bekerja dengan orang-orang yang telah menginstal aplikasi yang disebutkan di bawah pada perangkat mereka. Itu sebabnya saya mengatakan kepraktisan adalah cara untuk mengurangi.
Jelas bahwa kita mungkin ingin tahu siapa yang mengunjungi Profil Instagram saya. Seperti yang dikatakan sebelumnya, Instagram secara resmi tidak memiliki fitur seperti itu. Di Instagram, jika Anda memiliki akun Bisnis maka Anda mungkin mengetahui bahwa ada opsi untuk mengetahui berapa banyak orang mengunjungi profil Anda, tetapi Anda tidak dapat mengetahui nama-nama orang yang mengunjungi akun Anda.

Yang Melihat Instagram Saya

Saya telah meneliti metode kerja untuk menemukan profil pengunjung Instagram kami. Setelah serangkaian penelitian, akhirnya saya menyimpulkan bahwa itu tidak mungkin. Tidak ada Aplikasi atau layanan yang pernah dibuat untuk menemukan pengunjung profil dan Instagram saat ini tidak memiliki fitur seperti itu. Jika Anda menemukan Aplikasi atau layanan tersebut, jangan berikan kata sandi Anda di sana karena sangat berisiko.

Instagram itu sendiri

Tahukah Anda bahwa Instagram sendiri menunjukkan kepada Anda berapa banyak orang mengunjungi profil Anda dalam beberapa hari terakhir? ya, Anda tidak salah dengar. Kerugian utama tentang ini adalah Anda tidak akan dapat menemukan siapa yang benar-benar mengunjungi profil Anda, tetapi akan memberi Anda gambaran tentang seberapa banyak orang mengunjungi profil Anda dalam 7 hari, bulan terakhir atau bahkan lebih banyak jangkauan data.
Akun normal tidak akan mendapatkan akses ke halaman Analytics. Untuk itu, pertama, Anda perlu mengubah akun Anda menjadi profil Bisnis. Sekali, lakukan itu, properti Analytics seperti Siapa yang mengunjungi profil Anda, Apa pertunangan, Berapa banyak orang mengunjungi profil Anda, dll data dapat diperoleh.

Metode Alternatif

Tapi, hari ini saya akan memperkenalkan Aplikasi baru yang memungkinkan Anda mendapatkan beberapa ide dasar tentang pengunjung profil Anda dan beberapa penggunaan keren lainnya juga. Aplikasi ini tidak dapat digunakan sebagai pencari Pengunjung Profil Instagram tetapi akan memberi Anda ide dasar tentang jenis orang yang mengunjungi akun Anda dan siapa yang tidak mengikuti Anda, pengikut hantu, dll.
Aplikasi pertama yang sedang kita bicarakan adalah "Unfollowers". Ini adalah Aplikasi yang berguna yang memungkinkan Anda memberikan beberapa analisis menarik tentang akun Anda.
Hal pertama adalah Mengunduh Aplikasi yang disebut Tidak Mengikuti dari tautan yang diberikan di bawah ini. Anda dapat dengan mudah menginstalnya dengan mengunjungi Google Play Store.
Ini adalah aplikasi menarik yang memungkinkan Anda mengetahui data akun Anda berikut ini
  • Berhenti mengikuti
Jelas bahwa banyak orang benar-benar akan berhenti mengikuti profil Anda karena suatu alasan. Nah, apakah Anda ingin mencari siapa yang berhenti mengikuti Anda dari Instagram? Maka aplikasi ini adalah surga bagi Anda. Ini akan memberi tahu dengan tepat siapa yang berhenti mengikuti Anda dan kapan mereka melakukannya.
  • Pengikut Hantu
Pengikut Hantu adalah orang-orang yang mengikuti Anda tetapi Anda tidak mengikuti kembali. Ini pada dasarnya berarti Penggemar. Anda dapat melihat Jumlah Fans yang Anda miliki, dll.
  • Temukan orang yang tidak mengikuti Anda kembali
Anda juga dapat dengan mudah menemukan orang yang Anda ikuti dan mereka tidak mengikuti Anda kembali. Data ini akan membantu untuk berhenti mengikuti orang yang tidak mengikuti Anda di Instagram.

Metode Berisiko

Ada banyak aplikasi dan situs web di Internet yang mengklaim dapat membantu Anda menemukan pengunjung Profil Instagram Anda. Saya tidak tahu apakah itu sah atau scam. Menurut keyakinan saya, saya pikir mereka tidak akan bekerja. Tapi, kalian bisa mencobanya dan melihat apakah itu bekerja untuk Anda. Saya akan meninggalkan tautan ke beberapa aplikasi yang melakukan pekerjaan itu. Unduh sendiri dan lihat apakah itu berfungsi.
Setelah mengunduh jika mereka tidak berfungsi dengan benar maka segera ubah Kata Sandi Instagram Anda untuk perubahan yang lebih aman.
Saya benar-benar tidak menyarankan Anda untuk menginstal aplikasi ini karena saya pikir mereka tidak berfungsi dan berbahaya untuk Privasi Instagram Anda. Keputusan akhir selalu menjadi milik Anda dan Anda dapat memutuskan apakah Anda harus menginstal aplikasi ini atau tidak.

Kata-kata terakhir

Jadi, teman-teman, ini adalah metode kerja untuk Mengetahui seberapa banyak orang mengunjungi profil Instagram Anda dan berbagai data analitik tentang Akun Instagram Anda. Semua aplikasi yang disebutkan di atas benar-benar gratis dan aman untuk digunakan kecuali tiga aplikasi yang disebutkan di akhir artikel. Unfollowers Insight adalah aplikasi bagus untuk menemukan siapa yang berhenti mengikuti Anda dan berbagai data yang terkait dengan itu. Anda juga dapat menemukan pengikut hantu, dan penggemar Anda dan total pengikut bersama di antara teman-teman Anda, dll.
Mengonversi akun Anda ke profil Bisnis Instagram adalah cara terbaik untuk menemukan cara melihat siapa yang melihat Instagram Anda. Ada begitu banyak Aplikasi Instagram Stalker juga, berikan mereka kesempatan juga. Itu saja kalian, Semoga kalian menemukan artikel ini berguna dan bagaimana tidak menjadi mangsa untuk beberapa aplikasi berbahaya. Pastikan untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman Anda yang menggunakan Instagram dan beri tahu mereka tentang trik ini juga