Cara Membuka Blokir Akun Facebook yang Diblokir / Dinonaktifkan

Cara Membuka Blokir Akun Facebook yang Diblokir / Dinonaktifkan

Apakah Akun Facebook Anda Dicekal atau Dinonaktifkan? Pelajari Cara Membuka Blokir Akun Facebook yang Dinonaktifkan atau Dicekal karena pelanggaran kebijakan. Sangat umum bahwa ratusan ribu Akun Facebook diblokir setiap hari. Apakah Anda salah satu dari korban mereka. Jika ya, Baca dan Temukan cara untuk diri sendiri membuka blokir Akun yang Diblokir di Facebook.
Ada beberapa jenis Blok. Biasanya, Facebook menghukum pengguna karena melakukan hal-hal yang melanggar Syarat & Ketentuan Facebook. Blok Sementara dan Blok Permanen adalah dua jenis blok yang biasanya ada di Facebook. Jika Akun Anda diblokir sementara maka Anda dapat dengan mudah memulihkannya dengan melakukan tweak sederhana yang disebutkan di bawah ini yang 100% Aman. Dan lagi jika Akun Anda Diblokir Secara Permanen, terlalu sulit untuk mendapatkannya kembali. Sebagian besar waktu, ayone tidak akan mendapatkan kembali akun yang diblokir secara permanen. Namun, masih ada beberapa kemungkinan untuk mendapatkan kembali akun yang diblokir secara permanen oleh Contactinf the FaceBook Team.
Buka blokir Akun Facebook
Kita semua menggunakan Facebook setiap hari dan Facebook adalah bagian tak terhindarkan dari hidup kita. Di Facebook, kami berbagi berbagai hal seperti Gambar, video, status, teman, dll. Kami memiliki ribuan teman yang kami kenal secara pribadi dan hanya hubungan online, Kami mengobrol dengan mereka dan bersenang-senang. Tapi tiba-tiba suatu hari, ketika Anda mencoba masuk ke Akun Anda, itu menunjukkan bahwa "
Akun Anda telah dinonaktifkan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, Anda dapat mengunjungi halaman FAQ kami di sini.
Cara Memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan
Sekarang, apa yang akan Anda lakukan untuk membuka blokir Akun Facebook yang diblokir? itu sebabnya kamu ada di sini. Hari ini di Artikel ini saya akan membagikan tips dan trik yang akan membantu Anda memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan atau Diblokir.

Bagaimana cara membuka blokir Akun Facebook?

Ada dua jenis akun Facebook yang dinonaktifkan, satu adalah Blok Sementara dan yang lainnya adalah blok Permanen. Jika akun Anda diblokir sementara, maka Anda dapat dengan mudah mendapatkan kembali akses ke akun Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan keamanan atau dengan mengunggah Bukti ID hukum apa pun. Jika akun Anda dinonaktifkan secara permanen, akun Anda akan disembunyikan dari Facebook dan tidak ada orang lain yang dapat melihatnya.

Mengapa Facebook Memblokir Akun Facebook saya?

Ada berbagai alasan mengapa Facebook memblokir akun Anda. Mereka hanya menonaktifkan akun yang melanggar Syarat & Ketentuan Facebook. Untuk beberapa jenis pelanggaran, Facebook bahkan tidak akan memberitahukannya kepada Anda. Facebook memiliki hak untuk memblokir akun apa pun tanpa peringatan atau pemberitahuan sebelumnya.

Berbagai jenis Akun Blok:

Blok Sementara: Anda bisa mendapatkan kembali akses.
Blok Permanen: Akun Anda dihapus dan tidak pernah mendapatkannya kembali.
Jadi, jika akun Anda diblokir secara permanen, maka tidak ada cara untuk mendapatkannya kembali tetapi jika akun Anda diblokir sementara kemudian lanjutkan membaca artikel.
Baca Syarat dan Ketentuan Facebook , untuk mengetahui mengapa Facebook menonaktifkan Akun Anda.

Menarik untuk Akun Facebook yang Dinonaktifkan / Diblokir

  • Setelah Anda berada di halaman Banding, Isi rincian yang diperlukan seperti Alamat Email, Nama lengkap Anda dan unggah salinan pindaian dokumen yang dikeluarkan oleh Pemerintah seperti ID Card, Paspor, SIM atau apa pun
  • Jika Anda memiliki hal lain untuk dibagikan dengan facebook, gunakan kotak bidang Informasi Tingkat Lanjut.
Formulir Permohonan Blokir Akun Facebook
  • Setelah selesai, cek silang informasi sekali lagi dan akhirnya klik tombol Kirim.

Dokumen yang dapat Anda kirim untuk Verifikasi:

  1. Kartu ID Pemilih
  2. Surat ijin Mengemudi
  3. Akta kelahiran
  4. atau dokumen serupa lainnya dengan nama persis Anda seperti di Facebook
Sekarang Anda telah berhasil mengajukan banding untuk mengaktifkan kembali Akun Facebook Anda yang Dinonaktifkan.
Tunggu selama 3 - 10 Hari untuk mendapatkan email konfirmasi mengenai status pengaktifan kembali akun. Anda akan menerima Email di alamat yang Anda sebutkan dalam formulir Banding.
Pastikan untuk tidak mengunggah Bukti Palsu, jika mereka menemukan itu palsu, maka akun Anda hilang selamanya.

Kata-kata terakhir

Ini adalah bagaimana kami dapat menghubungi Facebook untuk mengaktifkan kembali akun Facebook yang Dinonaktifkan atau Diblokir. Facebook biasanya menonaktifkan akun yang tidak mematuhi pedoman kebijakan mereka dan melanggar syarat & ketentuan Facebook.
Semoga akun Anda diaktifkan kembali.
Berikan komentar di bawah jika Anda ragu. Pastikan untuk membagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dll.