Cara Mendapatkan Website / Blog yang Disetujui dan Terdaftar di Google News Tips & Trik

Cara Mendapatkan Website / Blog yang Disetujui dan Terdaftar di Google News Tips & Trik


Cara mendapatkan situs web yang disetujui dalam Berita Google
Google News adalah salah satu sumber Online Terbesar untuk mendapatkan volume Lalu Lintas yang besar ke blog Anda. Beberapa tahun yang lalu, hanya ada sedikit Penerbit di Google News dan mendapatkan Persetujuan adalah tugas yang cukup mudah. ​​Tapi sekarang ada banyak situs di Google News untuk mengarahkan lalu lintas besar ke blog atau Situs Web mereka. Tetap sekarang Google News bertindak sebagai media yang baik untuk Mengemudi banyak lalu lintas ke Blog kami.
Pada artikel ini, saya akan menjelaskan Bagaimana cara agar Blog Anda Disetujui di Google News. Mendapatkan Persetujuan di Google News tidak semudah yang Anda pikirkan. Jika Anda mengikuti semua langkah dengan jelas maka peluangnya lebih banyak.

Langkah-langkah untuk Mendapatkan Situs Web Anda Disetujui dalam Berita Google:

1. Konfigurasi Halaman Penting:
Situs web Anda harus memiliki halaman Tentang Kami, Kontak, halaman Penulis, Media Kit, dan Kebijakan Privasi. Saat menulis halaman Tentang, pastikan untuk menyertakan Nama semua Penulis dan biografi kecil.
Anda dapat merujuk kami Tentang , Hubungi , dan Kebijakan Privasi Halaman
2. Situs Web Multi-Authored:
Satu orang tidak akan dapat menghasilkan banyak Konten setiap hari. Jadi, disarankan untuk memiliki 2-3 Penulis untuk mengirim berbagai hal dalam satu hari.
3. Tema / Template Situs
Tema situs web memainkan peran utama dalam mendapatkan Disetujui dalam Berita Google. Tema yang Anda gunakan di blog Anda harus Tema gaya Majalah dengan bagian berbeda untuk Topik berbeda seperti Teknologi, Politik, Hiburan dll.,
Jika Anda adalah pengguna WordPress, Anda dapat mengunduh tema apa pun dari Majalah dan lanjutkan dengan itu. Anda juga dapat mengedit tema-tema itu seperti yang Anda inginkan.
Lihatlah Situs Web Berita Populer: TechCrunch  | India Hari Ini | Waktu India
4. Bagian dan Kategori:
Setiap Situs Web Berita harus memiliki Bagian dan Kategori. Membagi setiap Posting ke dalam Kategori dan Bagian yang sesuai, Karena Saat melamar untuk Google News, mereka akan menanyakan kepada Anda beberapa Kategori Situs Web Anda.
5. Publikasikan Artikel dalam jumlah yang baik:
Per Google, Anda setidaknya harus memposting 3 Artikel per hari. Di bawah sudut pandang saya, itu tidak akan cukup. Anda setidaknya harus memposting 7-10 Artikel per hari. Pada saat Persetujuan, Anda juga dapat meningkatkan jumlah Artikel per Hari untuk lebih banyak kesempatan Persetujuan.
6. Penulis Bio pada Posting:
Nama penulis pada setiap Posting harus, tetapi Bio adalah opsional, Menambahkan Penulis Bio pada akhir setiap Posting akan meningkatkan Peluang Persetujuan. Ini juga akan membantu menjaga hubungan yang baik dengan Pembaca Anda.
7. Grammer: 
Masing-masing dan setiap aplikasi baru ditinjau secara manual oleh tim Berita Google. Mereka akan membaca beberapa Artikel yang diposting di Situs Web Anda. Jika mereka menemukan beberapa kesalahan Grammer. Maka mereka pasti akan Menolak Aplikasi Anda.
Jika Anda miskin dalam Bahasa Inggris, maka Anda dapat menggunakan bantuan beberapa alat pemeriksa Grammer Online seperti Grammarly
8. Peta Situs Google News:
Peta Situs Google News sedikit berbeda dari peta situs yang Anda miliki di blog Anda yang biasa. Peta Situs Google News hanya akan memiliki maksimum 1000 URL dalam indeks pada suatu waktu.
9. Jangan pernah memposting tentang Pembaruan Pekerjaan, Panduan Cara, dll .:
Ini adalah salah satu kesalahan umum yang dilakukan setiap orang. Posting tentang Pembaruan Pekerjaan, Cara Membimbing, Pemberitahuan, dll. Sepenuhnya bertentangan dengan TOS Google News.
Jadi, jika Anda memiliki Artikel yang terkait dengan topik ini, maka segera hapus sebelum melamar untuk Google News.
Jika Anda mengikuti semua langkah di atas dan memiliki semua persyaratan di Situs Web Anda, maka mendapatkan Google News Approval bukanlah Tugas Besar. Namun, dibutuhkan waktu untuk mencapainya.
  • Setelah Anda selesai dengan semua langkah yang disebutkan di atas, silakan menuju ke halaman ini  dan klik Pusat Penerbit Berita Google   di bagian bawah halaman. Ini akan memakan waktu sekitar 2-6 hari untuk mengetahui apakah Aplikasi Anda Disetujui atau Ditolak. 
Tautan pengiriman Situs berita Google
  • Jika Aplikasi Anda Ditolak, Anda harus menunggu 90 Hari lagi untuk mengirimkan kembali Aplikasi Anda. Jadi cobalah yang terbaik pada percobaan pertama.

Formulir Pengiriman Situs Berita Google:

Formulir pengiriman situs Berita Google
Hubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan agar situs Anda terdaftar di Google News,