Lacak Nomor Ponsel dengan Nama & Alamat? - Lokasi Langsung 2019

Lacak Nomor Ponsel dengan Nama & Alamat? - Lokasi Langsung 2019

Lacak Nomor Ponsel: Apakah Anda ingin mencari dan menemukan rincian Nomor Ponsel, Lacak mereka atau bahkan menemukan detail tentang Pemilik? Ya, teruskan membaca. Karena berbagai alasan, kami ingin menemukan nama dan detail dari Pemilik Nomor Ponsel yang sebenarnya. Jika Anda memiliki Nomor Ponsel, maka menemukan rincian tentang itu sama sekali bukan tugas yang sulit. Untuk trik ini, yang Anda butuhkan hanyalah Nomor Ponsel.
Dalam kasus saya, Salah satu teman saya mengirimi saya pesan di WhatsApp tanpa mengungkapkan identitas aslinya. Saya juga tidak tahu siapa itu. Dia benar-benar mengobrol dengan saya di WhatsApp dan memberitahu setiap informasi tentang waktu. Waktu itu, saya mengerti bahwa itu adalah salah satu teman saya. Ketika saya mengatakan hal yang sama kepadanya, dia menantang saya untuk menemukannya. Setelah melakukan sedikit riset, saya menemukan beberapa metode kerja untuk Melacak Nomor Ponsel dengan Detail Pemilik . Saya mengirim pesan kepadanya dengan setiap Data yang saya dapatkan dan dia hanya terkejut.
India adalah salah satu negara dengan Pengguna Ponsel terbanyak. dalam beberapa tahun, India akan menjadi negara teratas yang memiliki pengguna Most Mobile. Penyedia layanan utama di India adalah Ide, Vodafone, Jio, BSNL, dll. Mungkin ada situasi di mana Anda ingin menemukan detail tentang nomor Ponsel. Trik ini terutama bagi mereka yang mencoba untuk melacak nomor ponsel dengan rincian pemiliknya juga.
Lacak Nomor Ponsel

Bagaimana Melacak Rincian Nomor Ponsel dengan Nama & Alamat?

Di bawah, saya membagikan beberapa metode kerja teratas ke Trace Mobile Number. Anda mungkin menerima ratusan Panggilan setiap hari. Anda mungkin tidak memiliki nomor semua orang di perangkat Anda. Di setiap negara, jumlah Panggilan Spam sehari meningkat. Banyak pengirim spam hanya memanggil nomor ponsel kami dan hanya menyalahgunakannya. Apakah Anda ingin menemukan orang yang sebenarnya di belakang angka dengan semua informasi di dalamnya?
Ada banyak situs web yang mengklaim bahwa mereka memberikan detail lokasi yang sangat akurat. Tetapi, setelah memeriksa, saya menemukan bahwa banyak situs web yang menunjukkan beberapa lokasi acak dan bukan lokasi asli. Saya mencoba mencari nomor saya dan menunjukkan beberapa lokasi lain, yang berarti itu benar-benar palsu. Jika Anda ingin mendapatkan detail yang sangat akurat tentang nomor tertentu maka Anda dapat mengikuti Metode 1, yang menguraikan tentang semua yang perlu Anda ketahui untuk melacak atau melacak nomor ponsel apa pun di AS, Inggris, atau di mana saja di sekitar Globe.
Yang Anda butuhkan hanyalah Nomor Seluler, Jika Anda memiliki Nomor Seluler, maka lacak informasi tentang nomor Seluler itu hanya sepotong kue.
Dengan itu semua sudah diatur, mari kita mulai. 🙂

100% Metode Kerja untuk Menemukan Lokasi Langsung

Metode ini membantu kami menemukan lokasi langsung seseorang yang ingin Anda temukan. Semua metode yang disebutkan di bawah, tidak akan membantu Anda menemukan lokasi langsung orang, hanya membantu Anda menemukan lokasi statis Sim. Tetapi, dalam metode ini, kita sebenarnya melacak perangkat seluler korban itu sendiri. Di mana pun ponsel berada, kami dapat menemukan lokasi yang tepat + titik di Google Map juga. Jadi, itu keren, bukan? Dalam metode ini, kami tidak melacak kartu Sim tetapi perangkat Mobile itu sendiri.

Anda dapat menonton Tutorial Video untuk dengan cepat memahami semua yang disebutkan dalam artikel.
Agar metode ini berfungsi, telepon korban harus memiliki koneksi internet dan itulah satu-satunya persyaratan di sini. Kami akan menggunakan semacam Aplikasi Messenger untuk mengirim pesan kepada orang tersebut sehingga Internet adalah suatu keharusan.
1. Pertama-tama, salin segala jenis tautan. (Anda dapat menggunakan tautan apa pun di sini, ini hanya untuk tujuan pengujian. Praktik terbaik adalah menemukan gambar yang menurut Anda menarik bagi orang yang lokasinya ingin Anda lacak. Anda dapat dengan mudah memilih URL Gambar dari Gambar Google atau Anda bisa memasukkan URL apa saja di sini.)
2. Kunjungi situs yang disebutkan di bawah ini
3. Setelah Anda berada di situs web, gulirkan sedikit ke bawah dan Anda akan menemukan opsi yang disebut "URL Shortener". Sekarang, Anda harus menempelkan Tautan yang disalin sebelumnya pada langkah 1 dan klik tombol Dapatkan Kode IPLogger.
Lacak Lokasi Nomor Ponsel
4. Sekarang Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda akan menemukan tautan untuk mendapatkan analisis tentang Pelacakan (Salin atau catat URL ini, untuk digunakan pada langkah selanjutnya) dan Anda juga ingin menyalin URL dari halaman ini yang Anda inginkan untuk mengirim ke orang yang ingin Anda lacak.
lacak detail nomor ponsel
Di bawah Google Short URL, Anda akan melihat tombol "Klik untuk Membuat". Cukup klik dan itu akan menghasilkan URL pendek Goo.gl.
URL untuk Melacak Lokasi
5. Salin URL pendek yang kami dapatkan di langkah 4 dan kirimkan ke orang yang ingin Anda lacak. Anda dapat menggunakan media untuk mengirim Tautan. Tidak masalah jika itu dilakukan melalui WhatsApp, Messenger, Hike, Direct Message, dll.
Setelah kami mengirim pesan, korban harus membuka tautan di Mobile-nya. Untuk itu, semua yang ingin Anda lakukan adalah menulis kata-kata yang menarik dan menarik dengan pesan bahwa orang itu pasti akan mengkliknya. Apa pun metode yang Anda adopsi, Anda harus membuat orang itu mengklik lin. Ngomong-ngomong, Anda mengerti maksud saya, bukan?
Sekarang, tunggu sampai orang tersebut mengklik tautan tersebut.
6. Dengan asumsi bahwa orang tersebut telah mengklik tautan tersebut, lanjutkan. Sekarang, kunjungi tautan yang kami salin di langkah 4, yang merupakan tautan analitik untuk pelacakan kami.
7. Anda akan dapat melihat Alamat IP di halaman ini. Cukup salin atau catat
Lacak Alamat IP
8. Sekarang pergi ke situs web lain yang disebutkan di bawah ini.
9. Di bidang yang disediakan, rekatkan Alamat IP yang baru saja Anda salin dan klik "Cari Alamat IP dengan Pencarian IP"
Alamat IP untuk melacak Lokasi
Sekarang, inilah hampir semuanya tentang lokasi orang itu. Kami telah berhasil melacak lokasi orang yang Anda inginkan. Di sini, kami akan memiliki berbagai informasi seperti Negara, Negara Bagian, Distrik, Kota dan terlepas dari semua yang Anda miliki, Google Map tepat di bawah halaman dengan spidol di lokasi seseorang.
Ini adalah bagaimana Informasi tentang lokasi orang tersebut akan terlihat.
Lacak Detail Lokasi
Sekarang, gulirkan sedikit ke bawah dan Anda akan melihat Peta. Cukup ketuk dan perbesar lebih dan lebih, Anda akan menemukan lokasi yang tepat di Google Map juga.
Lokasi Langsung Ponsel di Peta
Itu dia teman-teman, beginilah cara kami melacak lokasi perangkat seluler mana pun.
Keakuratan data yang diberikan dapat berubah pada waktu-waktu tertentu dan data akan hampir serupa dengan posisi yang tepat. Jangan hanya berasumsi bahwa itu sendiri adalah posisi yang sama persis, mungkin ada variasi juga.

TrueCaller

Metode pertama dalam artikel ini adalah dengan bantuan TrueCaller. Beberapa dari kita akan menggunakan TrueCaller di smartphone kita. TrueCaller membantu kami untuk Memeriksa Nama, Nama Pemilik, dll. Detail tentang Nomor Ponsel. Aplikasi mereka tersedia untuk semua OS terkemuka seperti Android, iOS, Blackberry, Windows dan bahkan Symbian. Jika Anda adalah pengguna yang menggunakan Laptop atau Komputer, Jangan khawatir, mereka juga memiliki Situs Web Resmi. Situs web juga berfungsi seperti Aplikasi Seluler yang membantu kami melacak Nomor Seluler apa pun.
Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya Bagaimana Truecaller dapat Melacak Nomor Ponsel? Setidaknya 7 dari 10 pengguna Smartphone akan menginstal TrueCaller di Ponsel mereka. Beberapa pabrikan terkemuka juga melakukan pra-instal Aplikasi ke dalam ponsel, sehingga TrueCaller akan segera hadir. Ketika seseorang yang memasang TrueCaller di perangkat hid, Menyimpan Nomor di perangkatnya. Nomor itu akan ditransfer ke server TrueCaller. Sekarang siapa pun yang memiliki nomor ponsel dapat mencari di database TrueCaller dan memilah rincian tentang Nomor Ponsel. Dan, tentu saja, mereka juga 100% legal.
1. Kunjungi Situs Web TrueCaller
2. Dari menu Drop-down, pilih negara asal Anda.
3. Masukkan Nomor Ponsel di bidang yang disediakan.
4. Klik tombol Cari.
5. Sekarang popup akan meminta Anda untuk Login / Mendaftar (Cukup klik tombol Login dengan Google untuk langsung masuk ke TrueCaller)
Lacak Nomor Ponsel Dengan TrueCaller
Lacak Nomor Ponsel Dengan TrueCaller
Ledakan! Semua informasi tentang nomor ponsel tertentu muncul di layar.
Catatan : Mereka yang tidak tertarik memiliki nomor Anda di server TrueCller maka Anda dapat membuka halaman ini dan menghapus nomor Anda. Kami tidak dapat menemukan detail tentang orang yang telah menghapus nomor mereka dari TrueCaller, Jadi kami akan mencoba metode alternatif.

Site2SMS

Site2SMS adalah situs web populer untuk mengirim SMS Gratis tanpa batas ke Nomor Ponsel apa pun. Anda tidak diharuskan membayar apa pun untuk menggunakan layanan mereka. Jika Anda tidak memiliki saldo yang cukup ( Aplikasi Isi Ulang Gratis ) untuk mengirim SMS, maka Anda dapat menggunakan layanan ini. Seiring dengan SMS mereka juga menyediakan opsi Panggilan Gratis juga.
Site2SMS adalah platform lain yang melacak Nomor Ponsel dengan detail Pemilik. Dan itu juga, Gratis. Yang Anda inginkan hanyalah Nomor Ponsel
  • Masukkan Nomor Ponsel di tempat yang disediakan
  • Klik tombol Trace Mobile Number
Lacak Nomor Ponsel Dengan Site2SMS
Sekarang informasi tentang nomor ponsel tertentu akan muncul di jendela.

FindAndTrace

FindAndTrace adalah perangkat lunak berbasis web unik yang dibuat khusus untuk Melacak Nomor Ponsel dengan detail pemilik. Tidak seperti situs web lain, Yang ini memberikan sejumlah informasi tentang Nomor Ponsel tunggal termasuk Nama, Operator, Lingkaran Telekomunikasi dan apa yang tidak?
Selain Tracing Nomor Ponsel, FindAndTrace dapat melakukan sejumlah hal lain juga. beberapa di antaranya adalah:
Fitur yang harus Anda Pertimbangkan:
  • Lacak Nomor Ponsel
  • Lacak Kendaraan
  • Temukan kode pin
  • Telusuri Jejaring / Direktori
  • Lacak Pengirim SMS Massal
  • Temukan Kode STD
  • KODE IFSC BANK
  • Database nomor ponsel
  • Pemilik / Nama Penelepon

Bagaimana Cara Melacak Nomor Ponsel?

1. Kunjungi situs web FindAndTrace
2. Masukkan Nomor Ponsel dan Klik Kirim
Lacak Nomor Ponsel Dengan FindAndTrace
Voila !! Semua informasi tentang Nomor Ponsel tertentu akan ditampilkan.

Jejak India

IdiaTrace membantu Anda melacak nomor ponsel apa pun dengan Peta yang tepat. Setelah Anda memasukkan Nomor Ponsel ke bidang yang disediakan, informasi tentang nomor tersebut akan muncul di layar. Informasi dari Operator ke Peta tersedia di Indiatrace.
  1. Kunjungi Situs Web Indiatrace
2. Masukkan Nomor Ponsel
3. Klik tombol Kirim
Lacak nomor Ponsel Dengan Indiatrace
Sekarang semua informasi akan ditampilkan.

BharatiyaMobile

BharatiyaMobile adalah situs web hebat lainnya untuk melacak nomor ponsel. Selain Pelacakan Nomor Ponsel, mereka juga memiliki beragam layanan.
  • Lacak Nomor Ponsel
  • Kode STD
  • Stasiun FM
  • Kode PIN
  • Jejak Kendaraan
  • Lacak Alamat IP
  1. Kunjungi situs web BharatiyaMobile
2. Masukkan Nomor Ponsel di tempat yang disediakan
3. Klik tombol Lacak
Lacak Nomor Ponsel Dengan BharatiyaMobile
Detail tentang nomor itu akan muncul.
Jadi, teman-teman, ini adalah layanan Pelacakan Seluler gratis yang paling populer namun berfungsi yang tersedia. Terlepas dari situs web ini, Ada banyak situs web lain yang mengklaim Trace Mobile Numbers. Beberapa situs web lain yang digunakan untuk Trace Mobile Number adalah:
Layanan Lainnya:
Way2SMS - Tidak Bekerja
Membungkus
Jadi, Ini adalah Situs Web Penelusuran Nomor Seluler Gratis yang berfungsi terbaik. Anda dapat menggunakan situs web ini untuk Melacak Nomor Ponsel dan menemukan informasi mengenai pemilik Operator telekomunikasi, Lingkaran Telekomunikasi, Jenis SIM, Lokasi Tepat di Peta dan banyak lagi hal lainnya. Layanan gratis ini akan membantu Anda menentukan apakah panggilan telepon itu palsu atau tidak.
Bagikan daftar ini dengan teman-teman Anda di Facebook, Twitter, G + atau Di mana pun Anda suka. Beri komentar, di bawah saran Anda tentang artikel ini