Top 10 Emulator Android Untuk Windows 10 / 8.1 / 8/7 - Gratis

Top 10 Emulator Android Untuk Windows 10 / 8.1 / 8/7 - Gratis

Bosan mencari Emulator Android terbaik untuk Windows 7/8 / 8.1 dan 10? maka Anda berada di tempat yang tepat. Hari ini di artikel ini saya akan berbagi yang terbaik Android Emulator Tercepat dan teringan untuk Windows. Emulator Android yang disebutkan di bawah ini berfungsi dengan hampir semua Versi Windows termasuk 10/8 / 8.1 / 7 dan seterusnya…
Emulator Android dirancang untuk menjalankan Aplikasi Android di komputer Windows Anda. Karena mereka memerlukan banyak Memori Fisik dan penyimpanan, menemukan yang cocok adalah sakit kepala yang hebat. Ada banyak Emulator Android untuk PC. Tetapi menemukan yang efisien untuk PC Anda adalah tugas yang sangat sulit.
Artikel ini juga menunjukkan yang mana Emulator Game Android terbaik juga. Jika Anda seorang gamer yang serius, Anda seharusnya melihat di bawah ini. Anda tahu, Emulator Android seperti BlueStacks, Andy, dan Droid4X membutuhkan banyak RAM dan Penyimpanan Internal. Begitu banyak pengguna yang tidak dapat menggunakan yang sama. Jadi untuk alasan itu, saya telah memasukkan beberapa Emulator Android berkinerja terbaik ke yang kurang juga. Jika Anda seorang pria dengan komputer dengan spesifikasi rendah, jangan khawatir. Artikel ini akan membantu Anda menemukan Emulator Android yang benar-benar keren yang mendukung Sistem Konfigurasi Rendah.
Top 10 Emulator Android untuk Windows
Jika Anda tidak ingin mengunduh atau menginstal apa pun maka saya akan merekomendasikan Anda untuk melihat Emulator Android Online yang akan membantu kami untuk menggunakan Aplikasi Android di sembarang Browser Web.

Emulator Android Teratas Untuk Windows

Di sini, di Artikel ini, saya akan membagikan Emulator Android tercepat dan terbaik untuk menjalankan Aplikasi Android di PC Anda.

1. Nox App Player

Emulator Android Terbaik
Saya harus menambahkan Nox App Player ke bagian atas daftar karena layak berada di bagian atas daftar. Tak perlu dikatakan, Nox App Player luar biasa dan bagus untuk penggunaan pribadi. User Interface dan Mudah digunakan adalah dua faktor utama yang benar-benar menarik saya untuk mencoba Nox App Player. Setelah menggunakannya sebentar, saya menjadi penggemar beratnya. Sekarang saya menggunakan Nox App Player di PC saya untuk menjalankan Aplikasi Android di PC saya.
Fitur yang Disorot:
  • Pengendalian yang mudah
  • Game Masif
  • Utilitas Bantu
  • Game Berkualitas Tinggi
  • Pengendalian yang mudah
  • Hiburan paling halus
  • dan apa tidak?

2. Bluestacks

bluestacks-opening-min.png
Ketika berbicara tentang Android Emulator, kita tidak dapat menghindari Bluestack. Bluestack adalah salah satu program Android Emulator tertua dan efisien yang tersedia untuk platform Windows. Bluestack terutama menargetkan pengguna game tetapi sekarang lebih baik untuk Pengembang Aplikasi juga. Versi terbaru dari Bluestacks, Bluestacks 2 yang lebih efisien, lebih cepat dan stabil memungkinkan siapa pun untuk memainkan permainan grafis tinggi serta Multitasking. Bluestacks hadir dengan paket $ 2 per bulan gratis dan opsional per bulan di pasar.
Fitur yang Disorot:
  • Offline dan Penginstal Online tersedia
  • Instal APK pihak ketiga langsung dari PC Anda dengan hanya mengklik dua kali.
  • Sudah dimuat sebelumnya dengan Google Play Store
Harus Memeriksa Trik Bluestacks:

3. Remix OS Player

Remix OS Player
Setelah sukses besar yang dibuat oleh Remix OS, Jide Technologies berbalik dan meluncurkan Emulator Android baru itu sendiri yang disebut Remix OS Player. Remix OS, mari kita instal Android di PC kita secara langsung, ini bukan Emulator, tetapi sistem operasi nyata.
Baru-baru ini, mereka meluncurkan Android Emulator baru yang dikenal sebagai Remix OS Player. Terus terang, saya jatuh cinta dengan yang ini setelah saya menggunakannya untuk pertama kalinya. Yang satu ini punya begitu banyak fitur yang tidak dimiliki oleh Emulator Android lainnya di industri. Sekarang coba sendiri dan temukan apa lagi yang akan Anda dapatkan dari Remix OS Player daripada yang biasa
Fitur yang Disorot:
  • Sudah di-root
  • Google Play Store diinstal
  • Dibangun di App Store
  • Dioptimalkan untuk permainan Android
  • Multi Tasking (Sama seperti OS Windows, gunakan aplikasi yang berbeda berdampingan)
  • dan masih banyak lagi ...
Perbarui - Remix OS Player telah ditambahkan ke daftar di pembaruan terbaru

4. Andy

Andy Android Emulator
Yang satu ini adalah Android Emulator yang benar-benar gratis bernama Andy.Andy mudah digunakan untuk setiap pengembang aplikasi dan juga Gamer. Andy sangat unik dalam hal fitur. Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai pengontrol saat bermain Game. Ini satu mendukung ARM dan Anda dapat langsung menginstal aplikasi ke Andy melalui Desktop Anda. Paket Installer Baru datang dengan VirtualBox di dalamnya. Perlu virtualisasi dan VirtualBox akan secara otomatis diinstal saat menginstal Andy Android Emulator.
Fitur yang Disorot:
  • Gunakan Smartphone sebagai pengontrol saat bermain game
  • Dilengkapi dengan pra-root
  • Ideal untuk Gamer

5. Droid4x

Droid4x
Berikutnya dalam daftar kami adalah Droid4x Android Emulator. Droid4x adalah alternatif terbaik untuk Andy. Yang satu ini hadir dengan banyak fitur seperti yang kita miliki di Andy. Andy sangat ideal untuk Gamer dan Pengembang. Untuk Pengembang, Bekerja dengan aplikasi mereka akan menjadi super mudah dengan Droid4x. Tinjau ulasan kami tentang Driud4X, tampaknya menjanjikan dan jauh lebih efisien daripada program lain di pasar. Droid4x benar-benar Gratis untuk Pengembang dan pengguna. Anda juga dapat menggunakan Smartphone Anda sebagai pengontrol untuk bermain game. seperti di Andy.
Fitur yang Disorot:
  • Cara lebih cepat dan efisien
  • Gunakan Smartphone sebagai pengontrol saat bermain game.
  • Ramah pengembang
  • Pemasang Offline tersedia

6. KoPlayer

Emulator Android KoPlayer
KoPlayer baru di pasar yang hadir dengan banyak fitur yang akan membuat Anda teringat. KoPlayer terutama ditargetkan untuk para Gamer. Itulah sebabnya sebagian besar fitur KoPlayer ramah terhadap gamer. Proses pemasangannya sederhana dan lurus ke depan. Salah satu fitur yang disorot dari pemain ini adalah kontrol Keyboard untuk Menyentuh Pemetaan yang unik.
Fitur yang Disorot:

7. Genymotion

Genymotion
Genymotion adalah pilihan yang sempurna untuk Pengembang Aplikasi / Game apa pun. Genymotion adalah bagi mereka yang ingin menguji aplikasi mereka di berbagai perangkat secara bersamaan. Anda dapat mengkonfigurasi Genymotion untuk perangkat Android apa pun. Misalnya, Anda dapat menjalankan Nexus One dengan Android 4.2 atau Nexus dengan Android 6.0. Anda dapat dengan mudah beralih di antara perangkat dan mencoba aplikasi di perangkat apa pun yang Anda suka. Emosi persis menargetkan Pengembang Aplikasi dan tidak terlalu bagus untuk opsi konsumen, Tetapi jika Anda mau, mereka juga menyediakan paket gratis juga.
Fitur yang Disorot:
  • Bagus untuk Pengembang
  • Pilih konfigurasi perangkat pilihan Anda
  • Beralih antar Perangkat dalam satu klik
  • Pilihan bebas untuk Konsumen

Emulator Android Lainnya Untuk Windows

8. Pemutar Aplikasi Nox

Nox App Player Android Emulator

9. Windroy

Windroy Android Emulator

10. AMIDuOS

AMIDuOS Android Emulator

11. MEmu

Emulator Android MEmu

Selain Emulator Android - Real OS

Selain Android Emulator, ada OS sederhana yang dikembangkan khusus untuk pengguna PC. OS ini membantu kita menjalankan Aplikasi Android di PC kita. Dengan menginstal OS ini, komputer kita sepenuhnya berubah menjadi Perangkat Android. OS ini sudah diinstal sebelumnya dengan Google Play Store dan banyak aplikasi lainnya.

12. Remix OS

Remix OS
Trik Remix OS yang Ditampilkan :

13. Phoenix OS

Phoenix OS

Membungkus

Semoga kalian menemukan daftar Emulator Android yang luar biasa ini untuk Windows 7/8 / 8.1 / 10 yang bermanfaat. Telusuri setiap Emulator Android yang disebutkan di atas dan temukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semua Emulator yang disebutkan di atas ringan dan lebih cepat, Jadi Anda harus memberi itu coba.
Bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda melalui Facebook, Twitter, G + atau di mana pun Anda suka. Biarkan mereka juga tahu tentang Top Android Emulator untuk Windows