Cara Posting Ke Instagram Dari PC atau Mac {5 Metode}

Cara Posting Ke Instagram Dari PC atau Mac {5 Metode}

Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang penggunaan Instagram di Windows atau PC? Hari ini, dalam artikel ini saya akan membagikan panduan di mana Anda dapat menggunakan Instagram dari Laptop atau PC Anda dan mengunggah Gambar & Video dan Tambahkan Cerita juga. Dapatkan Instagram untuk PC hari ini dan mulailah mengunggah Gambar, Video, dan Tambahkan Cerita langsung dari Komputer Anda. Unduh dan gunakan Instagram untuk Windows 7 dan Windows 8.
Kita semua tahu bahwa Instagram dirancang khusus untuk pengguna Smartphone. Jadi, semua fitur yang Instagram berikan pada Smartphone tidak diberikan kepada pengguna PC. Instagram tidak memiliki versi mandiri Windows. Jadi, apakah itu berarti kita tidak dapat mengunggah gambar atau menambahkan bertingkat dari Laptop Windows kita? Tidak, tidak sama sekali. Namun, kita dapat menggunakan Instagram di PC kita.
Instagram untuk PC
Instagram adalah layanan Aplikasi Berbagi Video Foto online yang dijalankan oleh Facebook. Saya, secara pribadi banyak menggunakan Instagram. Bagian yang paling menyedihkan adalah Anda hanya dapat mengunggah gambar, video, dan cerita dari Aplikasi Seluler mereka. Siapa pun dapat mengunjungi Instagram dan Suka atau Mengomentari pos apa pun dari situs web, tetapi Anda tidak dapat mengunggah konten baru apa pun. Inilah sebabnya mengapa pengguna mencari Instagram Versi PC. Sekarang, mari kita lihat bagaimana kita dapat mengunduh Instagram untuk PC dan Instal untuk digunakan dengan akses ke fitur lengkap seperti Aplikasi Smartphone Instagram.

Cara Posting Di Instagram Dari PC

Dengan basa-basi lebih lanjut, mari kita mulai dan mari kita lihat cara Memasang Instagram untuk PC. Ikuti panduan langkah demi langkah yang disebutkan di bawah ini.

Metode Baru Untuk Mengunggah Foto ke Instagram Dari PC / Mac Tanpa Ekstensi / Perangkat Lunak

Dua metode yang disebutkan di bawah ini memerlukan Ekstensi Chrome atau aplikasi pihak ketiga untuk meniru Versi Mobile Instagram di PC. Trik ini sama sekali berbeda dari trik lain yang disebutkan di bawah ini. Anda tidak diharuskan mengunduh Ekstensi atau perangkat lunak apa pun untuk Mengunggah foto ke Instagram dari PC. Yang Anda inginkan adalah browser web.
Google Chrome adalah salah satu di antara Browser Web terbanyak dan lebih dari 50% orang yang membaca artikel ini mungkin menggunakan Google Chrome itu sendiri. Apapun itu. Google Chrome adalah yang Anda butuhkan. Jika Anda belum menginstal Google Chrome di Komputer, klik di sini untuk Unduh Google Chrome untuk PC Anda dan langsung menginstalnya. Sekarang Anda telah menginstal dan menjalankan Google Chrome di Komputer Anda, mari kita mulai.
Langkah 1: Pertama-tama, Buka Google Chrome dan ketik instagram.com di bilah alamat dan tekan go.
Langkah 2: Tunggu hingga Versi Web Instagram dimuat
Langkah 3: Setelah halaman web Instagram dimuat, cukup klik kanan di mana saja pada halaman dan pilih opsi terakhir yang disebut "Inspect". Ini akan membuka Tab Elemen Inspeksi.
Langkah 4: Pastikan Anda membuka konsol Elemen Inspeksi sebagai jendela terpisah. Untuk melakukan itu cukup klik pada ikon tiga titik vertikal dan klik pada opsi yang disebut "Undock Inspect Element as a Window terpisah"
Buka Kunci Tab Elemen Inspeksi
Langkah 5: Sekarang, meminimalkan Inspect Element Windows dan kembali ke tab di mana kami membuka Instagram. Di posisi teratas, Anda akan melihat beberapa opsi baru. Dari opsi pertama, Anda harus memilih perangkat Android pilihan Anda. Untuk tutorial ini, saya akan memilih Pixel 2 XL sebagai perangkat.
Anda dapat memilih dari berbagai macam perangkat termasuk semua Ponsel Android utama dan iPhone dan iPad juga. Atau bahkan Anda dapat menyesuaikan dan mengkonfigurasi diri sendiri.
pilih perangkat
Langkah 6: Tetapkan rentang Zoon ke “Fit Screen”
Langkah 7: Muat ulang halaman dan Anda akan melihat tombol Unggah baru di bilah bawah. Klik tombol Unggah> Pilih foto> Berikan filter dan edit (jika ada)> berikan deskripsi, tag, lokasi, dll dan akhirnya poskan ke Instagram.
Cara mengunggah foto ke Instagram dari PC atau Mac Anda
Dan itu saja. Ini adalah jawaban untuk pertanyaan Anda (cara memposting ke Instagram dari pc). Keuntungan utama dari metode ini adalah Anda tidak akan diharuskan untuk menggunakan plugin pihak ketiga atau Aplikasi untuk mengunggah ke Instagram dari PC.

Instagram untuk Chrome

Google Chrome adalah Peramban Web yang lengkap dan fleksibel yang sebagian besar pengguna gunakan. Fungsi Google Chrome dapat diperluas ke tingkat berikutnya dengan bantuan Extensions, Plugins, dan Apps yang tersedia di Google Chrome Store. Google Chrome adalah sesuatu yang lebih dari sekadar Peramban Web sederhana. Browser Web ini bahkan dapat dianggap sebagai OS mandiri karena banyak aplikasi untuk melakukan hampir semua pekerjaan sudah tersedia di Toko Chrome.
Instagram Untuk Chrome
Sekarang, mari kita datang ke pint kami, Instagram Untuk Chrome. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Plugin dan Ekstensi membuat Chrome unik, di sini kita juga akan menggunakan Extension atau Plugin sederhana untuk menggunakan Instagram untuk PC.
Langkah 1: Pada awalnya, Unduh versi terbaru Google Chrome dan instal (Beberapa dari Anda mungkin sudah membaca artikel ini dari Google Chrome sendiri! Karena sangat populer.)
Langkah 2: Setelah itu pergi ke tautan Toko Web Chrome yang diberikan di bawah ini, Anda akan dibawa ke halaman unduhan "Desktop untuk Instagram"
Kami menggunakan ekstensi yang disebut Desktop untuk Instagram untuk menyelesaikan sesuatu. Ini adalah Ekstensi yang benar-benar sederhana namun kuat untuk meniru Versi Mobile Instagram asli di Chrome.
Langkah 3: Sekarang, Cukup klik tombol "Tambah" dan instal ke Chrome.
Langkah 4: Buka instagram.com dan masuk ke akun Anda
Langkah 5: Sekarang, klik pada Icon Instagram dari daftar Extensions, di sebelah kanan Address Bar.
Instagram untuk Windows
Langkah 6: Sekarang, Anda akan dibawa ke Versi Mobile Instagram dengan opsi untuk Mengunggah Gambar dan Video. Anda juga dapat mengunggah cerita. Anda akan memiliki beberapa opsi tambahan seperti tombol Unduh di dekat setiap Foto atau Video sehingga Anda dapat mengunduhnya dan menyimpannya di komputer Anda.
Semoga ini membantu Anda mengunggah ke Instagram dari pc.

Unduh Instagram Untuk PC Windows 10

  1. Karena Instagram tidak memiliki versi Windows atau Laptop khusus, kami tidak dapat langsung menginstal Instagram di PC. Karena itu, kita harus menggunakan perangkat lunak lain yang disebut Android Emulator. Ada banyak Emulator Android di Internet, Anda dapat mengunduh salah satu pilihan Anda dari tautan di bawah ini. Emulator Android yang paling terkenal dan disukai adalah Nox App Player dan Bluestacks.
2. Setelah Anda mengunduh Android Emulator pilihan Anda, berikutnya adalah menginstal Instagram di Android Emulator.
3. Menginstal Instagram di Android Emulator, Anda memiliki dua metode berbeda yang tersedia.
Yang pertama adalah mengunduh file APK dari Google Play Store menggunakan trik yang disebutkan dalam artikel ini: Unduh File APK App dari Google Play Store  dan kemudian klik dua kali pada File APK dan itu akan secara otomatis diinstal pada Android Emulator.
Metode kedua adalah mengunduh Instagram dari Android Emulator menggunakan Google Play Store. Yang ingin Anda lakukan adalah, cukup Buka Android Emulator> Buka Google Play Store> Cari Instagram di bidang pencarian> Ketuk pada tombol Green Install dan tunggu beberapa detik hingga Aplikasi sepenuhnya diunduh.
4. Buka Instagram dengan mengklik ikon Aplikasi dari App Drawer
5. Masuk dengan akun Instagram Anda yang sudah ada atau buat yang baru.
6. Sekarang, unggah status / cerita baru atau Foto dan Video ke Instagram dari Aplikasi baru.
Sekarang, kita telah menginstal Aplikasi, dan hidup di Android Emulator kami. Ini adalah cara terbaik untuk Mengunduh Instagram untuk PC atau Instagram untuk Windows 10. Sekarang, Anda akan dapat mengunggah cerita baru dan mengunggah foto atau video baru ke akun Instagram Anda tanpa batasan.

Metode Lainnya

Berikut beberapa tips lainnya
Jadi, pada dasarnya, dalam metode ini, kita akan menggunakan perangkat lunak gratis bernama Pixsta, yang akan membantu kita untuk masuk ke akun Instagram kita dari PC. 
Mari kita lihat caranya.

Menggunakan Pixsta

Langkah 1: Unduh perangkat lunak Pixsta dari situs web resmi mereka.
Unggah ke Instagram dari pc
Langkah 2: Sekarang klik tombol Unduh dan simpan file ke PC Anda.
Langkah 3: Setelah mengunduh Buka file yang diunduh, itu tidak terbuka Penginstal jendela Pokki.
Langkah 4: Klik Berikutnya dan lengkapi Unduhan,
Pemasang Pixsta
Langkah 5: Sekarang tunggu hingga proses Instalasi dan Pengunduhan selesai.
Langkah 6: Setelah menyelesaikan proses pengunduhan dan Instal. Buka.
Langkah 7: Klik pada tombol Masuk seperti pada Gambar di bawah ini, dan masukkan Nama Pengguna dan Kata Sandi Instagram Anda.
Unggah ke instagram dengan pixsta
Sekarang Anda telah berhasil masuk ke akun Instagram Anda dari PC Anda.

Menggunakan Webstagram

Dalam metode ini, kita akan menggunakan situs web online yang disebut Webstagram untuk mengakses akun Instagram kita.
Langkah 1:  Pergi ke situs web Webstagram .
Langkah 2:  Klik pada tombol masuk.
Langkah 3:  Sekarang ia akan meminta izin akun Instagram Anda.
Langkah 4:  Klik pada tombol Otorisasi.
Webstagram untuk Instagram
Langkah 5:  Masukkan Nama Pengguna dan Kata Sandi Instagram Anda.
Itu dia
Jika kami akan menggunakan Instagram menggunakan Situs web di PC kami, maka kami tidak akan dapat mengunggah cerita baru atau mengunggah apa pun ke akun kami. Yang dapat Anda lakukan dengan Versi PC dari Situs Web Instagram adalah Anda dapat menyukai dan mengomentari kiriman Instagram dan juga Menonton Cerita / Status apa pun tetapi tidak ada cara untuk mengunggahnya.
Karena tidak ada file Instagram Exe, metode ini sangat berguna untuk menginstal Instagram atau Aplikasi Android lainnya di PC Windows kami. Karena itu, Emulator Android sangat membantu.

Kata-kata terakhir

Jadi, beginilah cara kalian menginstal Instagram Untuk PC di Laptop Windows. Metode pertama menggunakan Instagram untuk Chrome adalah metode terbaik karena Anda tidak diharuskan mengunduh perangkat lunak pihak ketiga. Emulator Android sangat berguna untuk memasang Aplikasi seperti ini. Jika Anda menggunakan Windows 10 maka Anda memiliki opsi sederhana lain untuk menginstal Instagram untuk Windows 8. Yang itu adalah dengan hanya Buka Windows Store > Cari Instagram > Klik pada tombol Install dan tunggu hingga Aplikasi diunduh ke laptop Windows Anda. Setelah itu, buka Aplikasi dan masuk ke akun Anda atau buat yang baru dan mulai menggunakan Instagram dari Komputer Anda.
Semoga kalian menemukan Tutorial ini bermanfaat dan membantu Anda menginstal Instagram di Laptop Windows atau PC. Pastikan untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman Anda dan beri tahu mereka tentang trik ini juga. Komentar di bawah, jika Anda ingin saran atau memiliki keraguan dan saya akan segera menangkap Anda