Instagram Plus 10.14.0 APK Unduh Versi Terbaru untuk Android - 2019

Instagram Plus 10.14.0 APK Unduh Versi Terbaru untuk Android - 2019


Instagram Plus 10.14.0 Versi terbaru adalah versi mod dari Aplikasi Instagram Asli. Ini adalah versi mod Instagram yang luar biasa yang tersedia untuk semua Perangkat Android. Instagram Mod, yaitu Instagram Plus hadir dengan banyak fitur baru yang ditambahkan fitur untuk membuat lebih mudah untuk menggunakan Aplikasi Instagram. UI dan Looks hampir mirip dengan yang asli. Baiklah, mari kita bahas lebih banyak Instagram Plus APKdan Metode Unduhan Instagram Plus terbaik.
Instagram adalah salah satu aplikasi Media Sosial yang paling banyak diunduh dan digunakan, terutama platform berbagi Foto, Video dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Saya cukup yakin bahwa Anda sudah memiliki akun di Instagram dan sekarang Anda ingin meningkatkan kemampuan dan melakukan sedikit lebih jauh dengan Instagram versi Modded. Salah satu fitur utama yang membuat Instagram Plus spesial untuk semua orang adalah opsi langsung Photo, Video saving. Ini akan memungkinkan Anda mengunduh dengan mudah segala jenis Foto atau Video langsung di dalam Aplikasi Instagram. Betapa kerennya itu?
Unduh Instagram Plus
Jika Anda adalah penggemar berat aplikasi Modded maka lihatlah versi modded dari WhatsApp, GBWhatsApp | WhatsApp Plus dan YOWhatsApp juga.

Apa itu Instagram Plus?

Jika Anda belum mengetahui tentang Instagram Plus, maka izinkan saya menjelaskan apa itu Instagram Plus. Singkatnya, Instagram Plus adalah versi mod dari Aplikasi Instagram asli yang tersedia untuk setiap smartphone Android. Versi modded juga tersedia untuk hampir semua Perangkat Android. Tapi sayangnya Instagram Plus tidak tersedia untuk perangkat iPhone. Versi mod dari aplikasi Instagram datang dengan banyak fitur dan pengaturan baru yang tidak tersedia di Instagram dan yang tidak akan datang ke Instagram dalam waktu dekat.
Kami selalu berharap jika ada opsi untuk mengunduh Status atau Posting dari Instagram. Baru-baru ini, saya berbagi tutorial di mana Anda akan dapat menggunakan Instagram Untuk PC, dalam artikel itu, ekstensi yang kita bicarakan memiliki kemampuan untuk mengunduh Status dan Posting video dan Gambar ke Komputer kita. Tapi, opsi itu tidak tersedia di Aplikasi Instagram asli.
Saluran YouTube kami juga memiliki video di mana kami menjelaskan secara terperinci bagaimana Anda dapat Mengunduh Status Instagram atau Menyimpan Cerita Instagram .
Pada artikel di bawah ini, saya akan memandu Anda melalui proses Unduh dan Instalasi aplikasi Instagram + di perangkat Android Anda. Jadi, tanpa membuang waktu lagi, mari kita mulai.

Fitur dari Instagram Plus

Di bagian ini, saya akan menyoroti beberapa fitur dan opsi paling penting yang menjadikan Instagram Plus begitu istimewa daripada Aplikasi Instagram asli untuk Android.
Unduh Cerita Instagram
unduh cerita instagram dengan Instagram Plus
Salah satu alasan utama mengapa 90% orang mengunduh Instagram ++ adalah karena opsi Story Downloading. Apakah itu Foto atau Video, Anda dapat dengan mudah mengunduhnya menggunakan Instagram +. Tidak masalah apakah Anda mengikuti orang itu atau tidak. Semua Status publik dapat diunduh. Untuk ini, Anda dapat membuka Status dan mengetuk tombol unduh dari layar Status.
Unduh Foto dan Video
unduh video foto instagram
Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda menemukan foto atau video yang menarik di Instagram dan Anda ingin menyimpannya di ponsel Anda? Nah, dalam versi resmi, itu tidak mungkin. Dalam hal ini, kita dapat menggunakan opsi Media Download di Instagram Plus untuk dengan mudah menyimpan segala jenis Video atau Gambar yang diunggah ke Instagram. Tidak masalah dari mana Anda menemukannya. Jika Anda dapat melihatnya dari akun Insta Anda, maka Anda baik-baik saja. Anda dapat dengan mudah mengunduhnya hanya dalam satu klik.
Lihat DP dalam Ukuran Penuh + Unduh
unduh instagram dp
Sangat buruk bahwa Instagram benar-benar tidak memiliki fitur untuk melihat Dp persin apa pun dalam ukuran penuh atau memiliki opsi untuk menyimpannya. Tapi koin itu terbalik ketika datang ke Instagram Plus. Dengan lama mengetuk Picture Profile atau Dp, Anda akan dapat melihat gambar dalam resolusi penuh dan juga jika Anda ingin mengunduh PD tertentu maka Anda dapat dengan mudah melakukannya juga.
Apa yang membuat Instagram Plus begitu istimewa? Baiklah, mari kita checkout
  • Putar Video Otomatis dengan Suara
  • Lihat DP penuh dengan mengetuk panjang
  • Unduh Video dan Gambar dari Instagram
  • Unduh segala jenis status termasuk Video, Gambar, dan Teks
  • Indikator Berikut membantu Anda melihat di halaman seseorang jika seseorang mengikuti Anda atau tidak
  • Mulai putar video secara otomatis dengan suara
  • Berbagai macam dukungan Wallpaper

Unduh Instagram Plus APK

Nama aplikasiInstagram Plus APK
Versi10.14.0
Terakhir Diperbarui27 Oktober 2018
Versi AndroidMembutuhkan 4.0 ke atas
Ukuran Aplikasi25,38 MB
PengembangDavid
Gunakan tombol unduh di bawah ini untuk menyimpan dengan cepat file APK Instagram Plus ke perangkat Anda. Setelah diunduh, ikuti panduan langkah demi langkah di bawah ini untuk menginstalnya di perangkat Anda.
(Tautan unduhan yang diberikan di sini akan diperbarui segera setelah versi baru instagram + dirilis. Jadi, pastikan untuk membookmark halaman ini untuk mengunduh pembaruan terbaru Instagram Plus segera setelah ditayangkan untuk umum.)

Bagaimana Cara Memasang Instagram Plus untuk Android?

Langkah 1: Gunakan tombol unduh di atas untuk mengunduh versi terbaru Instagram Plus ke perangkat Anda.
Langkah 2: Setelah diunduh, cukup ketuk Pemasang untuk meluncurkan Pemasang aplikasi.
Jika Anda mendapat peringatan tentang Sumber yang tidak dikenal, Buka Pengaturan> Keamanan dan aktifkan opsi yang disebut Instalasi Tidak Dikenal.
Langkah 3 : Ketuk tombol Instal
instal + instagram
Langkah 4: Tunggu hingga Aplikasi terinstal di perangkat Anda. Hampir tidak membutuhkan waktu 30 detik.
unduh instagram plus
Langkah 5: Buka aplikasi Instagram Plus menggunakan ikon dari App Drawer
Langkah 6: Pada awalnya, Anda akan diminta untuk Masuk ke akun Anda. Antarmuka dan UI semuanya sangat mirip dengan Aplikasi Instagram asli. Anda dapat masuk ke akun Anda dengan Nama Pengguna dan Kata Sandi atau cukup login dengan Facebook.
Langkah 7: Setelah Anda masuk ke akun Anda, Anda akan mulai sedikit lebih banyak fitur tambahan di tombol bentuk dan pengaturan. Yang paling disorot di antara mereka adalah opsi untuk mengunduh kiriman dan Status Instagram termasuk video, gambar, dan teks.
Jadi, ini adalah bagaimana Anda mengunduh dan menginstal Instagram Plus di perangkat Android Anda. Versi modded dari Instagram ini hadir dengan beragam pilihan dan fitur yang tidak dapat diberikan oleh mod lain. Lihat Cara Berhenti Mengikuti Orang Dalam Jumlah Besar di Instagram - 1000+ orang dalam perjalanan.
Changelog: Apa yang Baru
  • Basis Baru Diperbarui ke 10.14.0 (53199629) (Play Store)
  • Mendukung pengunduhan dari cerita
  • Menghilang Foto dan Video di Instagram Direct: Kirim foto dan video yang hilang ke teman dan grup. Geser ke kanan ke kamera untuk mengambil, lalu ketuk panah untuk mengirimnya secara pribadi
  • Kisah langsung: Tayangkan langsung untuk terhubung dengan teman dan pengikut Anda sekarang. Setelah selesai, kisah langsung Anda menghilang
  • Perbaikan lainnya

Kesimpulan

Jadi, itu merangkum Pasal. Saya berhasil memberi Anda Tautan Unduhan dan prosedur Instalasi untuk Instagram Plus, yang merupakan versi besar dari aplikasi Instagram. Instagram adalah salah satu situs berbagi Foto dan Video Media Sosial yang paling banyak digunakan. Terutama, dalam beberapa tahun terakhir, Instagram telah mencapai lebih banyak momentum dan sekarang banyak pengguna mendaftar di Instagram. Inilah sebabnya mengapa permintaan untuk versi modded Instagram memiliki banyak permintaan juga.
Semoga kalian menyukai artikel ini, pastikan untuk berkomentar di bawah jika Anda memiliki masalah apa pun saat mengunduh atau menyiapkan Aplikasi Instagram Plus Modded. Pastikan juga untuk membagikan artikel ini di berbagai media sosial dan biarkan teman Anda menemukan tentang aplikasi ini juga